Ditunda Tayang, A Quiet Place Part 2 Hadir di September 2020

Rizky Mulyani03 Apr 2020, 19:45 WIB
[Fimela] Film  A Quiet Place Part II

Fimela.com, Jakarta Sebelumnya sudah mendapat kabar bahwa film A Quiet Place Part II diundur jadwal tayangnya lantaran dampak dari pandemi virus Covid-19 ini. Namun kabar terbaru, film dari rumah produksi Paramount Pictures ini akan dirilis pada awal September 2020 mendatang.

Memang bukan hanya A Quiet Place 2, di tengah situasi seperti ini beberapa filmnya juga terpaksa diundur. Di antaranya Mulan dan Black Widow.

Bicara soal penundaan tersebut, beberapa film sudah menentukan lagi soal jadwal penggantinya. Namun ada juga yang belum mengumumkannya lantaran melihat situasi dan kondisi menjadi aman.

[Fimela] Film  A Quiet Place Part II
Film A Quiet Place Part II tayang pada September 2020 (Instagram/aquietplacemovie)

Semula film A Quiet Place Part II tayang pada bulan Maret 2020 namun kini Paramount Pictures telah mengumumkan bahwa filmnya tersebut akan tayang pada 4 September 2020. Hal tersebut membuat film lainnya juga ikut diundur.

Film Spongebob yang semula akan tayang pada 22 Mei 2020 akan diundur ke 31 Juli 2020 dan Top Gun: Maverick juga berpindah dari Juni ke bulan Desember mendatang.

A Quiet Place Part II yang akan tayang di bulan September nanti pastinya akan bersaing dengan film bertajuk Monster Hunter.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓