Tempat Favorit Marsha Tengker Mencari Perlengkapan Bayi

Musa Ade04 Apr 2020, 20:29 WIB
Birds and Bees

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis muda yang baru mempunyai anak mengaku kerap memilih tempat perlengkapan bayi yang berkualitas seperti Birds N Bees. Salah satu di antaraya adalah Chua, Tantri Kotak dan Marsha Tengker.

Dua personel Kotak ini mengaku kerap berburu perlengkapan bayi di Birds N Bees. Lantaran toko perlengkapan bayi ini memiliki barang-barang dengan kualitas yang bagus.

“Kalau ada pameran, saya biasanya memilih Birds n Bees. Soal barang kita lihat dulu, kualitasnya yang pasti dan bisa bertahan lama. Daripada murah, tapi nggak bertahan lama. Kita juga memilih produk yang oke dan cocok. Misal, stroler yang bisa dipakai saat traveling,” ujar Tantri bersama Chua Kotak saat ditemui belum lama ini.

Sedangkan Marsha Tengker mengaku jika toko peralatan bayi Birds N Bees memiliki kelengkapan dari segi barang-barangnya. Selain itu, toko ini juga mempunyai konsep yang berbeda.

“Salah satu alasan aku datang ke Birds N Bees Pondok Indah, karena jujur yang pertama karena lokasinya semakin dekat dari rumahku, terus sebelum-sebelumnya aku sudah tau kalau Birds N Bees memang terkonsep banget, jadi aku penasaran juga dengan konsepnya serta kelengkapan produk,” ujar Marsha Tengker.

Lebarkan Sayap

Caca Tengker
Caca Tengker saat berkunjung ke Birds and Bees

Toko perlengkapan bayi Birds & Bees melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka cabang terbaru di Pondok Indah Plaza 2B, Metro Pondok Indah, pada 6 Maret 2020.

Di toko ini, konsep baru diterapkan dengan penampilan toko yang minimalis dan elegant. Hadirnya Birds & Bees di cabang Pondok Indah ini melengkapi gerainya yang sudah ada sebelumnya di kawasan Hang Lekir dan Mal Kota Kasablanka.

Berlokasi di kawasan elite Jakarta Selatan Pondok Indah, Birds & Bees Baby memaksimalkan penggunaan area store berlantai dua dengan luas total 240m2 dan menyediakan beberapa brand serta kategori product yang lengkap, namun tetap memberikan kenyamanan dalam berbelanja bagi para konsumen. Baik pembagian zoning area masing- masing dari setiap brand dan staff yang siap membantu.

“Cabang store Pondok Indah menawarkan konsep store yang minimalis dan menempatkan pembagian zona showroom per kategori per brand, tanpa mengorbankan konsep store kami yaitu kenyaman,” ujar Head of marketing Birds & Bees Baby, Rachmahda beberapa waktu lalu.

Perlengkapan Bayi

[Fimela] Marsha Tengker
Marsha Tengker di Birds N Bees

Di cabang terbaru Pondok Indah Birds & Bees Baby, konsumen dapat menemui produk mulai dari perlengkapan Mpasi, Baby Gear, Apparel, Baby Basic dan perlengkapan kebutuhan ibu dan anak lainnya melalui beberapa pilhan brand yang terdapat di store Pondok Indah seperti Cocolatte, Rollplay, Bugaboo, Nuna, Graco dan beberapa product ekslusif yang dimiliki sendiri oleh Birds & Bees Baby seperti Cybex yang tidak ada di baby store lainnya.

Pembukaan store ke-9 di Pondok Indah ini merupakan atas pertimbangan dari target calon konsumen Birds&Bees Dengan menargetkan calon ibu dan ibu yang sudah memilki anak. Lebih dari itu, lokasi Pondok Indah merupakan daerah pusat dan elite yang sangat strategis dengan akses yang sudah terbangun dengan baik. Birds & Bees Baby ingin memberikan dan memenuhi kebutuhan perlengkapan ibu dan anak dengan hadir di tengah tengah masyarakat Pondok Indah dan sekitarnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓