Usai Karantina, Amanda Rawles: Senang Banget ke Supermarket

Syifa Ismalia06 Apr 2020, 10:20 WIB
[Fimela] Amanda Rawless

Fimela.com, Jakarta Artis peran Amanda Rawles baru saja pindah ke Australia untuk menjalani pendidikannya. Namun sayangnya setibanya di sana, ia tidak boleh pergi ke mana-mana karena harus melakukan karantina mandiri selama 2 minggu.

"Aku sampai di Australia ini sempat yang harus stay di rumah selama 14 hari benar-benar nggak boleh keluar karena itu aturan mereka di sini," ujar Amanda dalam live Instagram, Sabtu (4/4/2020).

Perempuan kelahiran Jakarta, 25 Agustus 2000 itu menambahkan bahkan pergi sesekali ke supermarket saja tidak diperbolehkan pemerintah Australia karena Amanda Rawles datang dari luar negeri.

Sudah Bisa ke Supermarket

Cantiknya Amanda Rawles yang Sering Dibilang Mirip Kendall Jenner
(Liputan6.com/IG/@amandarawles)

Setelah menjalani 2 minggu karantina diri di rumah, akhirnya pemain 'London Love Story 3' ini langsung pergi ke supermarket. Ia pun sangat bahagia dengan semua itu.

"Jadi aku udah di rumah sekitar 2 Minggu. Tapi hari ini udah finally aku boleh keluar dan tadi aku sempet ke supermarket sebentar. Rasanya senang banget bisa ke supermarket," tutur Amanda Rawles.

Jaga Jarak dengan Orang

[Fimela] Amanda Rawles
Amanda Rawles (Adrian Putra/Fimela.com)

Pada kesempatan itu, Amanda Rawles mengaku tidak takut tertular pandemi virus Corona atau Covid-19. Pasalnya ia sudah mengikuti peraturan pemerintah Australia untuk menjaga jarak dengan orang sekitar.

"Iya tapi selama kita jaga jarak sama orang-orang, selama kita nggak megang barang-barang yang di publik trus nggak megang muka sih harusnya aman sebenarnya," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓