Putus Lagi, Ini ALasan Channing Tatum dan Jessie J Berpisah

Lanny Kusumastuti07 Apr 2020, 14:24 WIB
Channing Tatum dan Jessie J

Fimela.com, Jakarta Chaning Tatum dan Jessie J kembali mengakhiri hubungan mereka, setelah sebelumnya sempat berpisah pada akhir 2019 lalu, dan menyambungnya kembali pada akhir Januari 2020.

Melansir laman E!News, Senin (6/4/2020), pasangan ini kabarnya berusaha keras untuk membuat hubungan mereka berjalan. Namun sayangnya, masalah yang sama masih muncul, dan menjadi boomerang untuk mereka.

Terkait hubungan tersebut, sumber dekat Channing Tatum dan Jessie J mangatakan bahwa mereka saling mencintai dan peduli satu sama lain, tetapi sayangnya hal itu tak membuat mereka berhasil menjalin hubungan. Meski saling mencintai, Channing dan Jessie sadar bahwa mereka lebih baik hanya menjalin hubungan sebagai teman.

 

Kembali Gunakan Aplikasi Kencan

Channing Tatum dan Jessie J
Penyanyi Jessie J dan aktor Channing Tatum saat menghadiri Pre-Grammy Gala dan acara penghormatan untuk ikon industri musik di Beverly Hills, California, Minggu (25/1/2020). (Mark Von Holden/Invision/AP)

Seiring dengan kabar perpisahan mereka, Channing dilaporkan telah kembali mengaktifkan aplikasi kencan yang sempat digunakannya.

Channing dilaporkan aktif menggunakan aplikasi kencan beberapa saat setelah dirinya putus dengan Jessie pada akhir tahun 2019 lalu. "Dia ingin bersenang-senang lagi dan dia tidak peduli apakah dia bertemu seseorang secara online, satu set, atau hanya menyusuri jalan," ujar sumber dekat Channing.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓