Sukses

Entertainment

Putus Lagi, Ini ALasan Channing Tatum dan Jessie J Berpisah

Fimela.com, Jakarta Chaning Tatum dan Jessie J kembali mengakhiri hubungan mereka, setelah sebelumnya sempat berpisah pada akhir 2019 lalu, dan menyambungnya kembali pada akhir Januari 2020.

Melansir laman E!News, Senin (6/4/2020), pasangan ini kabarnya berusaha keras untuk membuat hubungan mereka berjalan. Namun sayangnya, masalah yang sama masih muncul, dan menjadi boomerang untuk mereka.

Terkait hubungan tersebut, sumber dekat Channing Tatum dan Jessie J mangatakan bahwa mereka saling mencintai dan peduli satu sama lain, tetapi sayangnya hal itu tak membuat mereka berhasil menjalin hubungan. Meski saling mencintai, Channing dan Jessie sadar bahwa mereka lebih baik hanya menjalin hubungan sebagai teman.

 

Kembali Gunakan Aplikasi Kencan

Seiring dengan kabar perpisahan mereka, Channing dilaporkan telah kembali mengaktifkan aplikasi kencan yang sempat digunakannya.

Channing dilaporkan aktif menggunakan aplikasi kencan beberapa saat setelah dirinya putus dengan Jessie pada akhir tahun 2019 lalu. "Dia ingin bersenang-senang lagi dan dia tidak peduli apakah dia bertemu seseorang secara online, satu set, atau hanya menyusuri jalan," ujar sumber dekat Channing.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading