Anya Geraldine Unggah Foto Terkesan Nude, Baim Wong: Bajunya Dimakan Hiu

Anto Karibo07 Apr 2020, 18:24 WIB
[Fimela] Anya Geraldine

Fimela.com, Jakarta Anya Geraldine kembali membuat publik melirik kepadanya. Soalnya, satu unggahan terakhirnya di akun media sosial menampakkan dirinya tengah berpose demikian seksi. Ia bahkan tampak seperti tak mengenakan busana.

Dalam foto hitam putih tersebut, Anya tampak tengah duduk dengan kaki menyilang ke depan. Kedua kaki dan tangannya seolah menutupi bagian-bagian intim tubuhnya.

"Please me," tulis Anya dalam akun Instagram miliknya, anyageraldine, baru-baru ini.

Baim Wong Berkomentar

Anya Geraldine
Anya Geraldine. (Instagram @anyageraldine via dream.co.id)

Banyak orang menuliskan komentarnya pada unggahan Anya Geraldine tersebut. Tak hanya masyarakat biasa, namun juga teman artis seperti Baim Wong dan juga komika Babe Cabita.

"Bajunya dimakan hiu...kasian..," kata Baim Wong karena Anya seperti tak mengenakan penutup tubuh.

Sementara Babe lewat akun babecabiita menimpali dengan bercanda. "Tinggal digoreng aja nih ayamnya. Jadi bingung mau pilih potongan yang mana," sambungnya.

Behind The Scene

Anya Geraldine
Anya Geraldine (Instagram/anyageraldine)

Foto tersebut memang memiliki warna hitam putih, sehingga Anya Geraldine pun tampak seperti tak menggunakan sehelai benang pun. Namun, pada kenyataannya tidak demikian. Hal ini bisa dilihat dalam behind the scene.

Pada sebuah video di unggahan sebelumnya, Anya terlihat mengenakan sebuah crop tank top serta panty berwarna nude. Sementara tubuhnya tampak dilumuri cairan berwarna pink.

"Strawberry milkshake with cherry on top," tulis Anya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓