Sukses

Entertainment

Kezia Warouw Tetap Kerja di Tengah Pandemi Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Beberapa selebriti memilih di rumah saja saat pandemi virus Corona atau Covid-19, namun beda dengan Kezia Warouw yang masih tetap bekerja. Menurut Kezia profesinya itu adalah tanggung jawab yang harus ia lakukan.

"Iya kalau dari aku sendiri, sebagai orang yang profesional punya tugas tanggung jawab yang memang harus dijalani mau nggak mau," katanya di salah satu acara yang tayang di televisi swasta, Selasa (31/1/2020).

Kezia mengerti bekerja di saat seperti ini memang tidak baik untuk kesehatan dirinya, bahkan orang sekitar. Tetapi ia harus menerima konsekuensi ini. Tak lupa ia juga memuji para pekerja seni lainnya.

"Tapi kan, sebagai orang yang profesional bertanggung jawab dalam pekerjaan pasti mau nggak mau harus terima konsekuensinya. Salut orang-orang pekerja seni, yang memang sampai sekarang harus memberikan yang tetap terbaik untuk masyarakat edukasi kepada masyarakat," tambah Kezia Warouw.

Suami Sempat Imbau Untuk Tidak Kerja

Kezia mengaku sempat diimbau suaminya, Christian Rantepadang untuk tidak bekerja di tengah pandemi virus dari Wuhan China itu. Bahkan Tian memintanya agar pulang ke kampung halaman demi kesehatannya.

"Sebenarnya jujur saat kondisi Jakarta yang terpapar dengan virus ini udah semakin meningkat, suami ku minta 'udah kamu break ajah minta ke manager selama dua minggu karena kan kita kondisinya 14 hari kurang lebih dua minggu lah untuk kamu minta izin. Kamu balik ke Manado untuk yaudah istirahat dulu' gitu katanya," jelasnya.

Yakinkan Suami

Meski sudah diminta pulang kampung, namun karena merasa punya tanggung jawab yang besar dengan pekerjaannya ini, akhirnya Kezia meyakinkan suaminya bahwa dirinya akan baik-baik saja.

"Tapi karena tau tanggung jawab dan memang secara profesional tau kewajiban yang harus dilakukan akhirnya menyakinkan suami untuk udah tenang ajah, saling mendoakan yang terbaik," jelas Kezia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading