Sukses

Entertainment

Jungkook Pimpin Popularitas Member BTS di China

Fimela.com, Jakarta Jeon Jungkook membuktikan diri sebagai idol yang layak dikagumi. Baru-baru ini sang maknae grup disebut sebagai member BTS paling populer di China, mengalahkan kakak-kakaknya.

China sudah lama dilirik sebagai market yang menjanjikan untuk industri K-Pop. Antusiasme penggemar di negara tersebut sama kuatnya dengan mereka yang ada di Korea dan Jepang.

Melansir dari Allkpop, Jungkook jadi member terpopuler di China berdasarkan jumlah followers dan pelanggan di berbagai aplikasi musik. Beberapa di antaranya adalah QQ Music, Kuwo Music dan NetEase.

Paket Sempurna

Tak salah jika jutaan fans, termasuk di China mengidolakan Jungkook. Sebagai seorang entertainer, ia memiliki paket lengkap.

Selain punya suara emas sebagai vokalis utama, Jungkook juga dikenal piawai menampilkan koreografi dan berkepribadian menyenangkan. Selain itu ia juga mampu membuat musik dengan baik, sehingga sulit untuk tidak mengagumi idol 22 tahun tersebut.

Terpopuler di Jepang

Di sisi lain, para ARMY di Jepang punya idolanya tersendiri. Di Negeri Sakura, member BTS terpopuler adalah Taehyung, atau yang selama ini dikenal dengan nama V.

Kekuatan utama V adalah visual dan warna vokalnya yang berkarakter. Di antara Jungkook dan V, kira-kira mana yang lebih memikat?

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading