Sang Suami Berjuang di Tengah Pandemi Virus Corona, Ini Doa Isyana Sarasvati

Musa Ade08 Apr 2020, 11:24 WIB
[Fimela] Isyana Sarasvati

Fimela.com, Jakarta Seperti diketahui, Isyana Sarasvati menikah dengan Rayhan Maditra di awal Februari 2020. Suami dari penyanyi kelahiran 2 Mei 1993 ini diketahui berprofesi sebagai dokter.

Di tengah pandemi virus corona di Indonesia, tenaga medis pun menjadi garda terdepan untuk membantu pasien positif maupun suspect virus corona. Tak terkecuali Rayhan yang melakukan tugasnya di masa seperti ini.

Melalui akun Twitter pribadinya, kakak dari Isyana Sarasvati, Rara Sekar membagikan potret adik iparnya yang mengenakan alat pelindung diri (APD). Rayhan terlihat menggunakan baju hazmat, pelindung mata, sarung tangan, masker, dan face sheild.

Doa Rara Sekar

[Fimela] Isyana Sarasvati
Rayhan Maditra, suami Isyana Sarasvati. (Foto: twitter.com/rarasekar)

Rara mengungkapkan perasaannya ketika melihat foto Rayhan. Ia mendoakan agar sang adik ipar dan seluruh petugas medis dalam kondisi aman dan sehat saat menjalankan tugas.

"Hatiku agak hancur melihat foto ini. Tetap aman @rayhanmaditra dan semua petugas kesehatan profesional yang berjuang keras untuk memastikan kita semua selamat dari pandemi ini," kicau Rara Sekar.

Doa Isyana untuk Sang Suami

[Fimela] Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati (Instagram/ayyara.id)

Isyana Sarasvati juga menyemangati Rayhan dan seluruh petugas medis yang sedang berjuang untuk menangani pasien virus corona. "Thank you for the support @rarasekar. Semangat suamiku dan semua pahlawan medis yang berjuang di luar sana," tulis Isyana di Instagram.

Ia mengaku, keluarga akan terus mendoakan para tenaga medis. "Kami mendoakan terus dari rumah. Terima kasih atas jasa dan pengorbanan yang telah diberikan," ungkapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓