Annisa Pohan Kenang Kisah Cintanya dengan Agus Harimurti Yudhoyono

Musa Ade08 Apr 2020, 14:24 WIB
Annisa Pohan

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka memperingati hari jadi Persatuan Istri Prajurit (Persit) pada 3 April lalu, Annisa Pohan pun mengunggah momen kenangan saat ia tergabung dalam Persit Kartika Chandra Kirana. Seperti diketahui, suami Annisa, Agus Harimurti Yudhoyono sempat menempuh karier sebagai militer TNI.

Melalui akun Instagram pribadinya, perempuan kelahiran 20 November 1981 ini mengunggah sebuah email ya ia kirimkan untuk sang suami. Email itu merupakan balasan untuk Agus Harimurti yang ketika itu sedang bertugas di Lebanon.

“Masih dalam suasana HUT Persit Kartika Chandra Kirana, kemarin menemukan email ini antara saya dan Suami @agusyudhoyono yang ketika itu tahun 2006 bertugas sebagai pasukan perdamaian di Libanon selama 1 tahun,” tulis Annisa Pohan.

Terkendala Internet

6 Potret Lawas Annisa Pohan dan Aira, Penampilannya Bikin Pangling
Annisa Pohan dan sang suami. (Sumber: Instagram/annisayudhoyono)

Annisa Pohan mengaku jika saat itu, kisah cintanya dengan sang suami terkendala oleh masalah koneksi internet. “Jadi email pun dibalas sebisa mungkin saja. Komunikasi juga tidak bisa setiap hari dan setiap saat. Tidak seperti sekarang yang serba mudah,” lanjutnya.

Tak hanya membalasnya, perempuan berwajah cantik ini juga mendoakan sang suami. “Doa aku menyertai seluruh pasukan garuda dan khususnya mush (Mas Agus) semoga selalu dilindungi Allah SWT dan selalu diberi kelancaran tugas sampai akhir masa tugas disana dan kembali di samping mum dengan segala kelucuan tingkah kamu,” tuturnya.

“Aku butuh doa dari kamu, semoga aku disini bisa mengurus ibu-ibu anggota dengan baik dan menjadi ibu Persit yang menjalankan tanggung jawabnya dengan baik. Aku kangen banget sama pap dan aku butuh kamu disebelah aku. Cepat pulang ya sayang," ungkap Annisa Pohan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓