Imbas Corona, Siti Nurhaliza Batal Rilis Album Baru

Syifa Ismalia07 Apr 2020, 10:30 WIB
Siti Nurhaliza

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Negeri Jiran, Siti Nurhaliza batal merilis album barunya imbas pandemi virus corona. Kabar ini diketahui dari akun YouTube Gen Halilintar.

Saat diwawancara oleh keluarga Gen Halilintar lewat video call, Siti Nurhaliza mengaku hanya bisa pasrah menerima kenyataan itu. Pasalnya kondisi ini memang sulit untuk diterima banyak orang.

"Dengan keadaan kaya gini (adanya virus corona), kita nggak bia buat apa-apa lagi mau," ungkap Siti Nurhaliza dalam video yang diunggah di Youtube Gen Halilintar itu.

Akan Rilis Lagu Religi

[Fimela] Siti Nurhaliza
Siti Nurhaliza (Daniel Kampua/Fimela.com)

Meski begitu, perempuan kelahiran Chenor, Malaysia, 11 Januari 1979 ini sudah memiliki rencana selanjutnya, yaitu akan merilis satu lagi religi di bulan Ramadan yang penuh dengan berkah itu.

"Kita akan ada plan B, karena sekiranya c****-19 ini sampai bulan Ramadan. Siti harus siapakan satu lagu baru lagi tentang bulan Ramadhan dulu," kata Siti Nurhaliza.

Pada kesempatan itu, pelantun Cindai ini mengaku akan merilis lagi pop setelah Hari Raya Idul Fitri. Hal ini dilakukan karena kalau lagu pop dikeluarkan di bulan Ramadan, akan terasa tidak cocok.

"Karena kalau ngeluarin lagu pop agak kurang sesuai, karena kan semuanya lagi suasana berpuasa. Maka itu harus ada plan B barulah setelah hari raya akan keluarkan lagu pop," lanjutnya lagi.

Hikmah di Balik Corona

4 Aktivitas Siti Nurhaliza saat Malaysia Lockdown, Gelar Konser Online
Siti Nurhaliza (sumber: Instagram.com/ctdk)

 Meski virus corona sudah banyak memakan korban dan tak bisa merilis album barunya, namun banyak hikmah yang dirasakan Siti Nurhaliza, seperti banyak waktu dengan anak.

"Sebenarnya kita bisa exercise, banyak waktu dengan anak, suami, masak. Allah punya hikmah dibalik semua ini ya. Siti juga bersyukur karena tak ada plan konser besar di awal tahun ini," kata perempuan yang memakai kerudung berwarna merah jambu saat video call itu.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓