Bebe Rexha Siap Beri Kejutan dengan Live Streaming Bersama TXT

Nizar Zulmi07 Apr 2020, 16:08 WIB
Penampilan Enerjik Bebe Rexha di Rock in Rio

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Amerika Serikat, Bebe Rexha mengunggah poster mengejutkan bagi para penikmat musik (7/4). Ia berencana akan menggelar live streaming bersama grup rising star asal Korea Selatan, TXT.

Sebagaimana diketahui, TXT adalah grup rookie yang debut di bawah agensi yang sama dengan BTS, Big Hit Entertainment. Dan saat ini fokus mereka memang ditujukan untuk berkiprah di Negeri Paman Sam.

Bebe Rexha dan TXT akan melakukan siaran live tersebut di Instagramnya yang memiliki 10.3 juta followers. Acara akan dilangsungkan pada 8 April 2020 pada pukul 10 pagi waktu Korea Selatan.

Special Mention

Bebe Rexha - TXT
Bebe Rexha - TXT (Instagram Bebe Rexha)

Bebe Rexha juga mengunggah poster bersama para member TXT di akun Twitternya. Menariknya di kolom caption ia menyebut TXT dengan 'Soobin dan member Tomorrow X Together lainnya'.

Rupanya Soobin diketahui sebagai fans berat Bebe Rexha. Karenanya fans tak sabar melihat reaksi Soobin ketika melakukan live streaming dengan penyanyi idolanya itu.

Fans Goda Soobin

Soobin TXT (Soompi)
Soobin TXT (Soompi)

Melihat rencana streaming Bebe Rexha dan TXT, fans membanjiri dengan komentar tentang Soobin. Mereka turut berbahagia idola mereka jadi fanboy Bebe yang sukses.

"Apakah Soobin akan baik-baik saja? Atau ia akan pingsan di tengah live streaming?" kata salah satu fans. "Akhirnya mimpi Soobin menjadi nyata," kata fans lainnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓