Ultah Mama Rieta, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Hindari Peluk Cium

Anto Karibo08 Apr 2020, 19:24 WIB
Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amalia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 58. Ada rasa bahagia, namun ada pula yang sedikit menyedihkan. Merayakan ultah di tengah pandemi virus Corona tentunya tak bisa seperti biasanya.

Bahkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun tak bisa mengungkap rasa sayangnya dengan memberikan peluk dan cium kepada ibunda. Bahkan dalam sebuah foto, Raffi dan Nagita tampak masih mengenakan masker. Keduanya pun meminta maaf.

"Happy Bday Mama @rieta_amilia. Maaf ga bisa peluk dan cium," kata pasangan tersebut dalam akun Instagramnya, raffinagita1717, baru-baru ini.

Doa yang Terbaik

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ultah Mama Rieta (Instagram/raffinagita1717)

Sebagaimana diketahui, wabah virus Corona yang melanda Indonesia membuat pemerintah mengeluarkan sebuah aturan tentang menjaga jarak satu sama lain atau physical distancing. Hal ini demi memutus rantai penyebaran virus mematikan tersebut.

Meski menjaga jarak, namun sebagai anak keduanya tetap memberikan doa yang terbaik atas pertambahan usia dari ibunya tersebut. Salah satu doa yang dipanjatkan adalah semoga Rieta Amalia selalu bahagia.

"Doa selalu yang terbaik ... Panjang umurnya sehat selalu dan dimudahkan segalanya ... Murah rezekinya dan juga bahagia selalu lahir batin," paparnya.

Demi Kebaikan Ibunda

Gaya Liburan Rafathar Bareng Kedua Orang Tuanya
Pemilik nama lengkap Rafathar Malik Ahmad tengah diapit mesra oleh kedua orang tuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka bertiga menikmati suasana sore hari di Melbourne, Australia. (Liputan6.com/IG/@raffinagita1717)

Virus Corona ini menurut medis lebih berbahaya bagi orang-orang yang sudah berusia diatas 50 tahun atau yang memiliki riwayat penyakit bawaan yang serius. Karenanya, kala Nagita tak mauberpeluk mesra dengan ibunya, justru merupakan wujud sayang.

Bahkan, Nagita juga melarang ibundanya memeluk cucu tersayangnya, Rafathar. Alhasil, rasa haru dan bahagia pun bercampur aduk dalam diri Rieta Amalia.

"Terimakasih ya Gigi, Raffi, Rafathar, dan semuanya. Tapi ya sedih juga ya, pengen peluk cucu kagak bisa, pengen peluk anak kagak bisa," ucap Rieta Amalia di kanal YouTube Rans Entertainment.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓