Fare Lyla Gelar Akad Nikah di Tengah Pandemi Virus Corona

Syifa Ismalia07 Apr 2020, 16:34 WIB
[Bintang] Lyla Band

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari gitaris band Lyla, Fare Adinata. Pasalnya ia baru saja menikahi pujaan hatinya bernama Utia Octaria di Masjid KUA di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/4/2020) lalu.

Fare resmi menikahi Octaria dengan maskawin berupa cincin emas. Akad nikah pasangan selebriti ini digelar sederhana dan hanya dihadiri 10 orang tamu undangan, yang terdiri dari keluarga inti saja.

"Ya itu sesuai prosedur saja, ikuti arahan KUA, kemarin tuh cuma 10 orang, orangtua empat, saksi 2, pengantin dua orang, penghulu satu sama dokumentasi satu. Ada sih keluarga yang lain beberapa, tapi cuma nunggu di luar aja sih," kata Fare dihubungi Jumat (3/4/2020).

Lyla Tak Tahu Pernikahan Mereka

[Bintang] Lyla
'Di album-album sebelumnya kami lebih banyak pakai sound gitar yang rock 'n roll atau akustik. Sekarang kami coba mengarah ke rock modern yang menggunakan banyak jenis distorsi,' urai Fare. (Andy Masela/Bintang.com)

Fare juga menegaskan teman-teman group band Lyla tidak menghadiri akad nikahnya itu. Lantaran, ia memang hanya ingin dihadiri keluarga intinya dan sang istri saja.

"Nggak datang, enggak pada tahu malah, karena memang konsepnya kekeluargaan intimate, dan acaranya sebenarnya sudah disiapkan sebelum corona, tapi pas banget corona masuk, ya kebetulan tanggalnya pas di musim corona dan ada kebijakan segala macam kan," ujarnya.

Tak Gelar Resepsi Pernikahan

[Bintang] Lyla Band
"Untuk dance ini, ya ada inspirasi dari Justin Timberlake, Michael Jackson. Tapi ya kita serahkan ke koreografer sih. Kita minta lebih simple aja. Banyak yang salah juga, sering lupa gerakan," tandas Fare. (Andy Masela/Bintang.com)

Fare juga mengatakan tidak akan menggelar resepsi pernikahan dan bulan madu, usai dirinya dinyatakan resmi menjadi suami istri. Hal ini dilakukan karena takut terkena virus dari Wuhan, China itu.

"Tadinya mau sama resepsi, cuma karena itu tadi jadi batal. Resepsi enggak ada kayaknya enggak diundur. Yaudah jadi akad sajalah, lagi pula dp gedung ya juga hangus. Kalau honeymoon nggak karena corona," tutur Fare.

Meski mengadakan akad nikah di tengah wabah corona, namun Fare tetap merasa bahagia. "Fun-fun aja sih karena jadi bisa lebih intimate, karena enggak banyak orang, mungkin kalau resepsi banyak orang dan enggak intimate juga, dan ngerasa enakan kayak gini sih kayaknya daripada harus banyak orang," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓