EXO Rayakan Anniversary ke-8 Bersama Penggemar

Nizar Zulmi08 Apr 2020, 10:30 WIB
EXO

Fimela.com, Jakarta Tepat di tanggal ini delapan tahun lalu, EXO memulai perjalanan mereka di industri K-Pop. Tak terasa, sewindu sudah Suho dan kawan-kawan melewati banyak hal untuk sampai di titik ini.

Debut pada 8 April 2012, EXO kini disebut sebagai salah satu group yang memperluas K-Pop di skala global. Sudah banyak karya dan prestasi yang mereka bukukan selama ini.

Bersama fans yang menamakan diri EXO-L, EXO berbagi kebahagiaan di media sosial. Leader mereka, Suho mengunggah sesuatu di akun Instagramnya untuk memperingati anniversary grupnya tersebut. "Terima kasih untuk semua yang terjadi 8 tahun ini, EXO-L," tulis Suho.

Cuitan Baekhyun

Baekhyun EXO (Soompi)
Baekhyun EXO (Soompi)

Vokalis EXO, Baekhyun mengikuti euforia di hari jadi EXO ke-8 tahun. Ia mengungkap perasaannya melalui akun Twitter resmi yang memiliki 3,5 juta followers.

"Terima kasih banyak, aku kangen kalian EXO-L, sudah lama kita tidak bertemu," tulisnya. Barisan penggemar langsung membalas cuitan tersebut, dengan mengungkap kerinduan yang sama. Tak lupa mereka menggunakan tagar #LetsLoveEXO, #8ternityWithEXO dan #To8finityAndBeyondWithEXO.

Tetap Kompak

[Bintang] Kemeriahan dan Kesedihan di Konser Penutup EXO Planet
EXO (Foto: twitter.com/weareoneEXO)

Di awal debut EXO memiliki total 12 member, sebelum akhirnya berpisah dengan beberapa anggota. Meski begitu EXO-L tetap menjaga kekompakan dan mensyukuri perjalanan EXO bisa sampai sejauh ini.

Saat ini EXO menyisakan 9 personel, yang beberapa di antaranya masih menjalani wajib militer. Karenanya EXO fokus dengan berbagai project seperti karya solo, sub-unit, dan SuperM yang melibatkan Baekhyun dan Kai.

Simak video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓