Nikahi Cho Eun Jung, So Ji Sub Tulis Surat untuk Penggemar

Lanny Kusumastuti08 Apr 2020, 13:02 WIB
So Ji Sub

Fimela.com, Jakarta So Ji Sub telah resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi kekasihnya, Cho Eun Jung pada 7 April 2020. Pasca menikah, So Ji Sub pun menulis surat untuk penggemarnya, menyebut bahwa ini adalah keputusan hidup yang telah lama ia rencanakan.

"Halo ini So Ji Sub," tulisnya membuka surat yang diunggah di akun Instagram agensinya, @51K-official. "Hari ini, saya memulai awal baru dengan pasangan hidup saya. Pada 7 April 2020, saya dan mitra saya menikah secara resmi. Sekarang saya ingin menyapa semua orang sebagai aktor dan seseorang yang telah menjadi kepala rumah tangga," lanjutnya.

So Ji Sub
So Ji Sub (Instagram/sojisubofficial)

Dalam surat tersebut Ji Sub mengatakan bahwa ia tak bermaksud membuat semua orang terkejut atas keputusannya menikahi Cho Eun Jung.

"Saya takut semua orang pasti sangat terkejut dengan berita ini. Namun, ini adalah salah satu keputusan paling penting dalam hidup saya yang perlu waktu lama untuk dibuat, dan saya berharap semua orang akan mendukung dan mendorong saya seperti yang telah Anda dukung dan percayai pada saya untuk waktu yang lama," tutur So Ji Sub.

Berat Hati

Jo Eung Jung dan So Ji Sub (AllKpop)
Jo Eung Jung dan So Ji Sub menikah pada 7 April 2020. (AllKpop)

Menikah di kondisi di mana pandemi corona tengah menyerang berbagai belahan dunia, diakui Ji Sub bukan lah hal yang mudah. Meski begitu ia mensyukuri kondisinya saat ini.

"Saya memiliki hati yang berat karena saya mengumumkan pernikahan saya pada saat yang sulit bagi semua orang, tetapi saya akan selalu hidup dengan rasa syukur, dan saya akan mencoba yang terbaik untuk menjadi aktor yang lebih baik," ujarnya.

"Saya harap semua orang tetap sehat, dan sampai jumpa lagi," tutupnya.

Bulan Madu

So Ji Sub
Hunian mewah yang dibeli So Ji Sub sebelum menikah. (Foto: Koreaboo)

Pasca menikah So Ji Sub dan Cho Eun Jung akan berbulan madu di sebuah villa mewah yang dibeli sang aktor sebelum menikah.

Menurut laporan So Ji Sub membeli villa tersebut dengan harga 6,1 miliar won atau sekitar Rp81 miliar. Villa tersebut pun disebut dibeli secara tunai dan akan segera ditinggali Ji Sub dan Eun Jung setelah menikah.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓