Titi DJ Rasakan Pengalaman Baru Buat Musik di Rumah

Syifa Ismalia08 Apr 2020, 13:08 WIB
7 Potret Stephanie Poetry, Anak Titi DJ yang Manis Banget

Fimela.com, Jakarta Beberapa selebriti seperti Titi DJ memilih untuk di rumah saja, atas anjuran Presiden Jokowi lantaran merebaknya virus corona di Tanah Air. Kini Titi sudah hampir tiga minggu tidak pergi ke mana-mana.

Penyanyi 53 tahun itu mengaku awalnya sempat bingung apa yang harus ia lakukan ketika harus berdiam di rumah, apalagi hampir semua pekerjaannya dibatalkan sampai waktu yang belum ditentukan. Di sisi lain ada hal baru yang ia coba bersama musisi lain.

"Minggu pertama aku nggak tahu mau ngapain. Apalagi ada beberapa job yang dibatalkan. Bukan beberapa tapi semua deng. Terus lama-lama di media sosial lihat musisi pada bikin lagu kayak kolab, oh jadi ternyata di rumah nggak akan bosan karena ada hal baru yang dikerjakan," tutur Titi DJ saat preskon secara online dengan awak media, Senin (6/4/2020).

Tak Terlalu Kaget

Potret Terbaru Titi DJ Setelah 35 Tahun Berkarya, Nampak Cantik dan Awet Muda
Titi DJ (sumber:Instagram/ti2dj)

Lebih lanjut, pelantun 'Bahasa Kalbu' ini mengatakan sebenarnya tak terlalu kaget jika harus bekerja di dalam rumah. Pasalnya hampir satu tahun belakangan ia banyak melakukan pekerjaan di kediamannya.

"Kalau saya nggak terlalu kaget karena beberapa tahun ini agak sering di rumah. Rumah saya di Bintaro dan kalau ke Jakarta tuh malas karena macet. Paling mau ke Jakarta kalau meeting 2-3 tempat, kalau hanya 1 mah malas ke Jakarta," jelas Titi DJ.

Melihat Sisi Positif

[Fimela] Titi DJ
Titi DJ (Daniel Kampua/Fimela.com)

Meski corona sudah memakan banyak korban dan membuat semua pekerjaannya dibatalkan, namun menurut Titi DJ ada dampak positifnya. Ia pun menjelaskan hikmahnya, seperti merilis lagu bersama musisi lain yang berjudul 'Menjaga Dunia'.

"Banyak banget hikmahnya, kayak jadi tahu cara rekaman di rumah aja (untuk merilis single baru), cari barang untuk give away kalau dari sisi pekerjaan," ujarnya.

"Kalau dari sisi pribadi, anak-anak kan sudah pada besar, tapi mereka dibalik kesibukan kerja di rumah ada kedekatan yang lebih berasa, misalnya bikin masakan apa dan lain-lain, jadi makin dekat dengan keluarga," tambah perempuan kelahiran Jakarta, 27 Mei 1966 itu.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓