Meghan Markle dan Pangeran Harry Akan Kesulitan Bayar Biaya Keamanan

Lanny Kusumastuti09 Apr 2020, 20:24 WIB
[Fimela] Pangeran Harry dan Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Ada banyak hal yang harus segera disesuaikan Meghan Markle dan Pangeran Harry pasca mereka resmi meningalkan kerajaan Inggris pada 31 Maret 2020. Biaya keamanan pun disebut-sebut tengah membuat pasangan ini terkejut, karena kini mereka harus menanggungnya sendiri.

"Mereka menghabiskan beberapa tahun terakhir tanpa mencari nafkah. Sebagai seorang bangsawan, pengeluaran Anda ditanggung tetapi Anda tidak mendapatkan gaji. Ini akan sangat sulit bagi mereka, terutama dalam beberapa bulan kedepan," ujar seorang sumber kerajaan Omid Scobie dalam "Heir Pod Podcast", dikutip dari laman Fox News, Kamis (9/4).

[Fimela] Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle (FOTO: AFP)

Lebih lanjut Scobie mengatakan bahwa kepidahan mereka ke Amerika Serikat (AS) disebut akan menyebabkan kerugian. Tak lain karena mereka tak tahu sampai kapan akan berada di sana, dan harus menanggung semua biaya kemanan sendiri.

Meski tak lagi menjabat sebagai bangsawan, Meghan Markle dan Pangeran Harry sangat ingin melindungi privasi mereka. Terlebih jika mengingat pasangan ini memiliki hubungan yang tak baik dengan pers.

Biaya Tidak Murah

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (PETER PARKS / POOL / AFP/Asnida Riani)

Elaine Lui, pembawa acara CTV kanada menyebut bahwa biaya kemana Meghan dan Harry tidaklah murah. Rencana dan penghasilan yang besar pun harus diraih pasangan ini untuk menutupi biaya tersebut.

"Keamanan tidak murah. Mereka berurusan dengan banyak personil dan itu sepanjang waktu. Anda juga harus memperhitungkan itu, biaya perjalanan, dan lainnya," kata Lui.

"Mereka harus memiliki penghasilan yang cukup signifikan untuk menutupi itu dan gaya hidup mereka," tambahnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓