Imbas Wabah Corona, Vebby Palwinta Hanya Gelar Akad Nikah Bulan Ini

Anto Karibo10 Apr 2020, 07:24 WIB
Vebby Palwinta (Foto: Instagram/@razibawazier)

Fimela.com, Jakarta Terkait wabah virus Corona, banyak orang yang meskipun tak terjangkit penyakit Covid-19, namun ternyata harus terimbas. Salah satunya adalah Vebby Palwinta yang dalam waktu dekat ini akan menghelat pernikahan.

Namanya sebuah acara yang sakral, pernikahan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier pun sudah dipersiapkan dengan matang sejak jauh hari. Namun, wabah virus Corona membuat perubahan tersendiri.

Rencananya, Vebby hanya akan melakukan akad nikah pada bulan ini. "Insya Allah (menikah) di bulan ini sih," ujar Vebby Palwinta kepada awak media, baru-baru ini.

Hanya Keluarga Inti

Vebby Palwinta
Vebby Palwinta bersama kekasihnya (Instagram/vebbypalwinta)

Wabah ini masih belum bisa diatasi sepenuhnya di Indonesia. Karenanya, pemerintah pun memberikan beberapa kebijakan salah satunya tentang social distancing ataupun physical distancing.

Akibatnya, pada acara akad nikah pun, rencananya Vebby tak akan mengundang keluarga besarnya. Ia mengatakan bahwa pernikahannya dengan kekasih bakal dihadiri keluarga inti saja.

"Nggak (mengundang keluarga besar), (keluarga) inti pasti," ujarnya.

Tak Gelar Resepsi

Vebby Palwinta
Vebby Palwinta bersama kekasihnya (Instagram/vebbypalwinta)

Memang, adanya peraturan pemerintah membuat banyak sekali acara pernikahan maupun yang bisa mengumpulkan banyak orang harus diundur atau bahkan ditiadakan.

Seperti Vebby Palwinta yang juga akan menunda resepsi pernikahannya. Karenanya, kala disinggung mengenai persiapan, ia menjawab santai. "Persiapannya ya gitu sih, udah lihat yah apa regulasi pemerintah yang setiap hari berubah, tergantung situasi," lanjutnya.

"Aku sih gimana ya, pasti ada kendala, pasti ada semua yang nikah bulan ini terkendalanya lebih ke akad, acara kayak gitu-gitu kan. Cuman doain aja insya Allah lancar, dikasih jalan biar tetap jadi akadnya," tandas Vebby.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓