Maia Estianty dan Keluarganya Lakukan Rapid Test Virus Corona, Ini Hasilnya

Musa Ade08 Apr 2020, 14:14 WIB
[Bintang] Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty dan seluruh keluarga termasuk karyawannya melakukan rapid test virus Corona Covid-19 di rumahnya pada Selasa (7/4/2020). Hal tersebut diketahui dari postingan di akun Instagram pribadinya.

Ia mengaku gelisah ketika melakukan rapid test. Akan tetapi setelah mengetahui hasilnya, perempuan kelahiran 27 Januari 1976 ini merasa tenang.

"Alhamdulillah, awalnya sebelum berangkat baca-baca doa, deg-degan pas mau test Covid-19. Tapi akhirnya satu keluarga di rumaku dan suami, dan ART serta Pak sopir, semuanya negative hasilnya dari Covid-19," ujar Maia Estianty.

Ucapan Terima Kasih

7 Momen Maia Estianty dan Keluarga Jalani Rapid Test Corona Covid-19
Maia Estianty dan keluarga jalani rapid test (Sumber: Instagram/maiaestiantyreal)

Maia berterima kasih kepada sang suami yang sudah mengucapkan terima kasih kepada sang suami yang sudah menginisiasi rapid test di kelaurga. Ia berharp agar keluarganya selalu dalam keadaan sehat.

"Terima kasih suamiku @irwanmussry yang mengajak satu rumah cek Rapid Test virus Corona.. Jadi hari ini nggak ada curiga-curigaan lagi siapa yang bawa virus," katanya.

"Yang nggak bisa test, kalau terpaksa pergi, tetap pakai masker ya guys kemana-mana, jaga jarak, dan jangan lupa cuci tangan selama 20 detik dan bawa hand sanitizer kemana-mana, plus doa supaya tidak terjangkit wabah corona. Amin," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓