Belanja Banyak Barang, Tya Ariestya: Bukan Nimbun Ya

Anto Karibo10 Apr 2020, 10:24 WIB
[Fimela] Tya Ariestya

Fimela.com, Jakarta Tya Ariestya tampak memborong beberapa barang keperluan keluarga di sebuah supermarket. Tampak, ada dua kereta yang digunakannya guna mengangkut berkardus-kardus bahan pokok untuk dibelinya.

Sekilas Tya seperti tengah melakukan panic buying akibat wabah virus Corona. Karenanya, Tya langsung menuliskan bahwa ia tak melakukan panic buying apalagi maumenimbun barang keperluan keluarga.

"Belanja sejenak bukan buat keperluan sendiri juga. Btw bukan panic buying bukan nimbun ya ini," tutur Tya Ariestya di laman Instagramnya, tya_ariestya, baru-baru ini.

Ceritakan Kondisi

Tya Ariestya
Tya Ariestya (Instagram/tya_ariestya)

Tya memilih berbelanja di sebuah supermarket grosir. Karena ia bisa leluasa mengambil beberapa barang dengan jumlah besar dan harga yang relatif lebih murah. Ia pun menceritakan aktivitasnya kala itu.

"Ke supermarket grosir an belanja kebut sekitar 30 menit belanja segini angkat barang sendiri tempat belanjanya juga gak dingin ac nya," ujarnya.

Sebagai orang yang dekat dengan aktivitas fisik, Tya Ariestya tak mengeluh. "Mayan olahraga sambil refreshing sejenak, untung tempatnya lumayan sepi juga di jam 5 sore an," lanjutnya.

Tetap Mengantre

Tya Ariestya
Tya Ariestya (Instagram/tya_ariestya)

Menurut Tya, di tengah ppandemi virus Corona, masyarakat yang saat itu berbelanja pun tetap lumayan banyak. Karena saat akan membayar, ia melihat antrean menuju kasir.

"Cuma bayar di kasirnya tetep ngantri karena rata-rata pada belanja banyak soalnya ini swalayan grosir an," tandas Tya.

Saksikan Video Menarik Berikut

[Fimela] Tya Ariestya
Tya Ariestya (Instagram/tya_ariestya)
Lanjutkan Membaca ↓