Kabar Duka, Glenn Fredly Meninggal Dunia

Rivan Yuristiawan08 Apr 2020, 20:18 WIB
Diperbarui 08 Apr 2020, 20:18 WIB
25 Tahun Berkarya, Ini 7 Potret Perjalanan Karier Glenn Fredly

Fimela.com, Jakarta Industri musik tanah air kembali kehilangan salah satu talenta terbaiknya. Musisi Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) setelah menjalani perawatan di rumah sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kabar itu pertama berhembus melalui pesan berantai yang diterima awak media. Sayangnya, Rabu (8/4/2020) petang, beberapa pihak yang dihubungi belum memberikan konfirmasi resmi. Sampai pada akhirnya, salah satu pihak keluarga yang tak ingin disebutkan namanya mengonfirmasi hal tersebut.

"Iya bener, Glenn Fredly meninggal jam 6 lewat, saya juga baru dapat adek iparnya, Billy, di RS Setia Mitra Fatmawati," katanya.

Penyebab

[Fimela] Glenn Fredly
Glenn Fredly. (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Dari narasumber yang sama, meninggalnya musisi asal Ambon itu meninggal masih simpang siut, namun, kabar yang beredar menyebut Glenn meninggal disebabkan oleh penyakit radang selaput otak atau meningitis.

"Nggak tau juga, soalnya belum cerita masalah sakitnya. Kemarin tuh mau masuk RS penuh RS-nya akhirnya nggak tau, saya juga baru dapat kabar," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓