Glenn Fredly Meninggal Saat Anaknya Tepat Berusia 40 Hari

Rivan Yuristiawan08 Apr 2020, 20:35 WIB
Diperbarui 08 Apr 2020, 20:35 WIB
Glenn Fredly Meninggal Dunia, Ini 6 Potret Kenangannya Bersama Sang Istri

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) petang, sekitar pukul 18.00 WIB. Dari informasi yang diperoleh, kabarnya Glenn meninggal lantaran penyakit meningitis yang diidapnya. Yang membuat haru, sang musisi meninggal saat sang anak, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo tepat berusia 40 hari.

Seperti yang diketahui, Gewa lahir pada 28 Februari 2020 lalu lewat sebuah persalinan secara caesar. Hari ini, sang ibu, Mutia Ayu baru saja mengungkapkan kebahagiaannya melalui laman Instagram di usia sang anak.

"Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata "Gewa bangga menjadi anak perempuan Ayah (Glenn Fredly)"," tulis Mutia Ayu dalam captionnya.

Doa Sang Istri

Glenn Fredly - Mutia Ayu (Foto: Instagram/@mutia_ayu)
Glenn Fredly - Mutia Ayu (Foto: Instagram/@mutia_ayu)

Di unggahan tersebut, Mutia Ayu mengunggah foto kebersamaannya dengan Glenn di sebuah tempat. Keduanya tampak romantis saling berpelukan sambil tersenyum ke arah kamera.

Dalam lanjutan caption yang ia tulis, Mutia memang seolah menyiratkan ada sesuatu yang mendorongnya untuk mengunggah foto tersebut. "Tuhan selalu jaga kami. I love you glennfredly309," tulisnya kemudian.

Memang, kabar meninggalnya Glenn Fredly cukup mengejutkan. Sebelum meninggal, ia sama sekali tak terlihat tengah dalam kondisi kurang sehat. Sampai pada akhirnya, ia dikabarkan mengidap penyakit meningitis dan harus meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) petang.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓