Sebelum Meninggal, Glenn Fredly Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit Tapi Penuh

Musa Ade08 Apr 2020, 21:59 WIB
Diperbarui 08 Apr 2020, 21:59 WIB
[Fimela] Glenn Fredly

Fimela.com, Jakarta Dunia musik Indonesia sedang berduka, pasalnya Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020). Tentu saja kabar ini membuat banyak orang terkejut tak percaya.

Kabar duka ini juga dibenarkan oleh kerabat Glenn yang tidak mau disebutkan namanya. "Iya bener, jam 6 lewat, saya juga baru dapat adek iparnya, Billy, di RS Setia Mitra Fatmawati," kata kerabat Glenn Fredly saat dihubungi pasa Rabu (8/4/2020) malam.

Sebelum meninggal dunia, penyanyi kelahiran 30 September 1975 ini sempat dilarikan ke salah satu rumah sakit di Jakarta Selatan, akan tetapi kapasitasnya sudah penuh.

"Kemarin tuh Glenn Fredly mau masuk rumah sakit, tapi penuh rumah sakitnya. Akhirnya nggak tau, saya juga baru dapat kabar mau bikin konten sama asistennya lagi ngobrol," tuturnya.

Meninggal Dunia Saat Usia Buah Hati 40 Hari

[Fimela] Glenn Fredly
Glenn Fredly. (Instagram/glennfredly)

Dari informasi yang diperoleh, kabarnya Glenn meninggal lantaran penyakit meningitis yang diidapnya. Yang membuat haru, sang musisi meninggal saat sang anak, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo tepat berusia 40 hari.

Seperti yang diketahui, Gewa lahir pada 28 Februari 2020 lalu lewat sebuah persalinan secara sesar. Hari ini, sang ibu, Mutia Ayu baru saja mengungkapkan kebahagiaannya melalui laman instagram di usia sang anak.

"Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata "Gewa bangga menjadi anak perempuan Ayah"," tulis Mutia Ayu dalam captionnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓