Wabah Virus Corona, Armand Maulana Bingung Soal Melayat Glenn Fredly

Syifa Ismalia08 Apr 2020, 22:06 WIB
Armand Maulana (Foto: Instagram/@armandmaulana04)

Fimela.com, Jakarta Armand Maulana mengaku ingin sekali melayat Glenn Fredly. Namun niat baiknya itu sepertinya sulit untuk direalisasikan karena wabah virus Corona atau Covid-19 yang tengah menyebar luas di Indonesia.

"Nah itu kita bingung, dalam keadaan kaya gini kan ya gimana ya mau datang juga serba salah nggak datang juga bingung gitu kan," tuturnya saat dihubungi Fimela.com, Rabu (8/4/2020).

Meski begitu, Armand mengaku masih menunggu kabar dari keluarga besar Glenn Fredly, apakah dirinya serta sahabat pelantun 'Januari' itu bisa datang melayat.

"Kita nunggu dari keluarganya ya tadi saya coba telfon adiknya manajernya tadi belum angkat karena kan gini takutnya keluarganya dalam keadaan gini nggak mau ada orang dateng juga kan ya, mereka nerima banyak orang dirumah rada bingung juga kali kita gak tau kan yang terserang covid atau tidak," jelas Armand Maulana.

Sudah Anggap Seperti Adik

Aksi Glenn Fredly dan Armand Maulana di Panggung Love Fest 2020
Penampilan Glenn Fredly saat tampil dalam festival musik Love Fest di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (22/2/2020). Dalam penampilannya Glenn Fredly membawakan sejumlah lagu hits nya seperti sedih tak berujung, akhir cerita cinta, januari. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Armand mengaku kedekatannya dengan Glenn Fredly bukan baru-baru ini, namun sudah dari tahun 90-an. Bahkan bapak satu anak itu sudah menganggap mendiang seperti adik sendiri.

"Ya gimana ya. Saya mah deket banget dari 90an. Saya anggap seperti adik kandung meskipun bukan ya, sering ketemu, kerjasama beberapa kali, dulu satu label di Sony, dulu The Voice pertama di Indosiar, banyak lah tour bareng juga," tutur pria 49 tahun itu.

Lama Tak Bertemu

[Fimela] Armand Maulana
(Instagram/armandmaulana04)

Diakui Armand Maulana, dirinya sudah sangat lama tidak bertemu Glenn Fredly. Meski begitu, mereka masih sering berkomunikasi melalui pesan singkat untuk membicarakan musik Tanah Air.

"Ya hampir satu tahun (tidak bertemu), tapi pembicaraan sempet sih lewat pesan singkat. Kalau ketemu dia terakhir waktu di Citos (Cilandak Town Square) ngobrol serius tentang industri musik gitu lah," jelasnya.

Glenn Fredly menghembuskan napas terakhir di usia 44 tahun karena penyakit meningitis yang dideritanya pada Rabu (8/4/2020) malam. Ia meninggalkan satu orang istri, Mutia Ayu dan satu orang anak, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓