Keluarga Tegaskan Penyebab Meninggalnya Glenn Fredly Bukan Karena Virus Corona

Rivan Yuristiawan08 Apr 2020, 22:21 WIB
[Fimela] Glenn Fredly

Fimela.com, Jakarta Penyebab meninggalnya Glenn Fredly belum sepenuhnya terungkap. Pihak keluarga maupun otoritas di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati belum menyampaikan pernyataan resmi terkait penyebab meninggalnya sang musisi. Tak ayal, berbagai spekulasi pun mulai bermunculan.

Dari pesan berantai yang diterima awak media, kabarnya Glenn meninggal dunia karena penyakit meningitis. Namun, ada pula yang menyebut jika ayah satu orang anak itu mengalami gagal ginjal. Bahkan, spekulasi pun bergulir deras karena ada yang menyebut Glenn meninggal karena penyakit Corona yang tengah mewabah.

Guna meredam spekulasi, Sabilsa, keponakan dari Glenn membuat pernyataan yang memastikan sang jika sang paman meninggal bukan karena virus Corona.

"Mohon dicatat dan diklarifikasi Glenn itu tidak sakit covid-19 sedikit pun gitu. Jadi boleh diklarifikasi sama sekali Glenn itu tidak sakit covid ya," kata Sabilsa melalui pesan singkat pada awak media.

Keterangan Sama Sahabat

[Fimela] Glenn Fredly
Tentu bukan hanya Maia Estianty saja, kabar duka tentang kepergian Glenn juga membuat musisi lainnya turut bersedih. Banyak di antara mereka yang tidak percaya dengan kabar duka yang satu ini. (Instagram/glennfredly)

Hal serupa pun diamini oleh Bens Leo, salah satu sahabat Glenn. Ia menegaskan jika RS Setia Mitra tempat Glenn dirawat sampai menghembuskan nafas terakhirnya bukanlah rumah sakit rujukan untuk pengidap Corona.

"Setia Mitra itu bukan rumah sakit rujukan Corona jadi nggak ada kaitannya dengan itu (Virus Corona)," tegas Bens Leo.

Seperti yang diberitakan, Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) petang, sekitar pukul 18.00 WIB. Glenn meninggal dalam usia 44 tahun dan meninggalkan satu anak perempuan yang masih bayi dari pernikahannya dengan Mutia Ayu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓