Pernyataan Keluarga Tentang Kronologi Lengkap Meninggalnya Glenn Fredly

Rivan Yuristiawan08 Apr 2020, 23:02 WIB
[Fimela] Glenn Fredly

Fimela.com, Jakarta Pihak keluarga dari Glenn Fredly akhirnya memberikan pernyataan terbuka terkait meninggalnya sang musisi. Disebutkan, Glenn memang meninggal dunia lantaran penyakit meningitis yang beberapa waktu belakangan ia rasakan.

Dari pernyataan tertulis yang diterima Fimela.com, Glenn sudah mengeluhkan penyakit tersebut sejak lama. Namun, hal itu sempat tak digubris lantaran sang musisi masih bisa menjalani aktivitas seperti biasa.

"Beliau sempat mengeluhkan penyakitnya ini beberapa waktu lalu, namun masih sanggup beraktivitas seperti biasa," kata Mozes Latuihamalo.

Tidak Nyaman

Glenn Fredly. (Foto: Instagram @glennfredly309)
Glenn Fredly. (Foto: Instagram @glennfredly309)

Namun, seiring berjalannya waktu, meningitis yang diidap Glenn semakin parah. Sampai pada akhirnya ayah satu anak itu harus menjalani rawat inap di rumah sakit satu bulan terakhir.

"Satu bulan terakhir, Glenn mulai merasa tidak nyaman atas penyakit yang dideritanya sehingga memutuskan untuk menjalani rawat-inap," terangnya.

Sampai pada akhirnya, menurut Mozes, kondisi Glenn semakin menurun dalam tiga hari belakangan. "Kondisinya menurun selama tiga hari," pungkasnya.

Berita Meninggal

[Fimela] Glenn Fredly
Glenn Fredly (Deki Prayoga/Fimela.com)

Seperti yang sudah diberitakan, Glenn Fredly meninggal dunia di RS Setia Mitra, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu (8/4/2020). Pria bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo itu meninggal pada pukul 18.47 dalam usia 44 tahun.

Saat meninggal, Glenn berstatus sebagai suami dari Mutia Ayu, perempuan yang ia nikahi pada 2019 lalu. Dari pernikahan keduanya itu, Glenn sudah dikaruniai satu orang anak perempuan bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo yang masih berusia 40 hari saat ayahnya meninggal.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓