Najwa Shihab Kenang Ketegaran dan Jiwa Peduli Glenn Fredly

Syifa Ismalia09 Apr 2020, 10:30 WIB
Glenn Fredly. (Foto: Instagram @glennfredly309)

Fimela.com, Jakarta Najwa Shihab terpukul saat mendengar kabar musisi ternama Tanah Air, Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) petang. Sosok penyanyi yang satu ini punya kesan tersendiri bagi Najwa.

Di akun instagram pribadinya, Najwa membagikan video Glenn Fredly yang tengah menyanyikan lagu berjudul Rumah Kita. Video itu ternyata diambil pada pekan lalu untuk konser musik amal secara daring.

"Sahabat saya, Glenn Fredly berpulang malam ini. Terakhir kami berkontak minggu lalu. Memintanya merekam video ini dan mengajaknya ikut konser musik amal #dirumahaja," tulis Najwa Shihab.

Menahan Sakit

Ada beberapa hal yang baru diketahui Najwa terkait video tersebut, yaitu kala itu sang musisi ternyata tengah menahan sakit meningitis yang dideritanya. Namun Glenn berusaha terlihat kuat dan baik-baik saja.

"Belakangan saya baru tahu ketika menyanyikan dan membuat video ini Kakak Glenn sedang menahan sakit kepala luar biasa. Tapi dia memang orang yang tidak pernah mau mengecewakan orang lain," katanya.

Selalu Dikenang

Glenn Fredly. (Foto: @glennfredly309)
Glenn Fredly. (Foto: @glennfredly309)

Lebih lanjut Najwa mengucapkan rasa terima kasihnya pada Glenn yang sudah bersedia memberikan video tersebut. Ia menambahkan nantinya akan banyak bercerita mengenai sosok sang musisi yang penuh dengan inspirasi.

"Video ini adalah rekaman penampilan terakhirnya sebelum berpulang. Terima kasih kakak. Nanti kita cerita soal kakak lagi. Karena cerita soal kebesaran hati kakak terlalu berharga jika tidak dibagi. Salam sayang dari kami semua di Narasi," tutup Najwa Shihab.

Rencananya, jenazah pelantun 'Akhir Cerita Cinta' itu akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020) siang. Pemakaman Glenn nantinya akan digelar secara tertutup atas permintaan keluarga besar.

Simak juga video rek0omendasi berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓