'Family Still Together' Jadi Pesan Terakhir Glenn Fredly

Syifa Ismalia09 Apr 2020, 10:32 WIB
Glenn Fredly. (Foto: @glennfredly309)

Fimela.com, Jakarta Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020), Glenn Fredly sempat menyampaikan pesan terakhir untuk keluarga besarnya.

Pesan terakhir Glen itu diungkapkan oleh sang adik, Uci. Namun sayangnya tak banyak yang diucapkan Uci terkait hal tersebut pada awak media.

"Dia banyak pesan sama kita di hari terakhir, bahwa familly still together. Dan dia benar-benar orang yang low profile," ungkap Uci sambil mengeluarkan air matanya, saat ditemui di Heaven Dharmais, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (9/4/2020) dini hari.

Glenn Fredly sudah Berjuang

Glenn Fredly. (Foto: @glennfredly309)
Glenn Fredly. (Foto: @glennfredly309)

Menurut sang adik, pelantun 'Akhir Cerita Cinta' itu sudah berjuang di akhir hayatnya untuk melawan penyakit yang menggerogoti tubuhnya. Ia juga menyatakan keluarga telah berikan yang terbaik untuk Glenn.

"Dia sudah fight. Betul adanya, ada komplikasi di kepalanya. Yang dibilang meningitis itu betul. Ya kita mau melakukan yang terbaik aja untuk Bung Glenn, untuk kakak kami," ungkapnya seraya menangis.

Dimakamkan Hari ini

Glenn Fredly. (Foto: @glennfredly309)
Glenn Fredly. (Foto: @glennfredly309)

Jenazah Glenn Fredly dibawa dari Rumah Sakit Setia Mitra ke Rumah Duka Heaven Dharmais. Setelah dimandikan, jenazah langsung dibawa kembali ke Gereja Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Terkait hal itu merupakan permintaan orang tua Glenn Fredly.

"Jadi kita akan bawa ke Gereja Sumber Kasih. Memang dia bertumbuh di situ. Dan orang tua kami mau dia keluar dari Gereja," kata adik kandung Glenn Fredly, Uci.

Rencananya Glenn Fredly akan dimakamkan di Tanah Kusir Jakarta Selatan secara tutup. Pihak keluarga juga sudah meminta agar tidak ada pelayat yang datang agar terhindar dari penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓