Sukses

Entertainment

Respon Sahabat Saat Melayat Jenazah Glenn Fredly

Fimela.com, Jakarta Beberapa sahabat Glenn Fredly, seperti Igor Saykoji dan Pandji Pragiwaksono datang melayat Glenn Fredly di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Cilandak, Rabu (8/4/2020) malam.

Igor Saykoji yang kala itu memakai masker dan sarung tangan mengaku sangat terpukul atas kepergian Glenn Fredly. Bahkan ia merasakan kehilangan sosok teman baiknya dalam bermusik.

"Saya cuma mengungkapkan, kita kehilangan orang yang baik. Terkait informasi tentang jenazah saya juga tahu infonya juga sedikit," kata Igor usai melayat ke rumah sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu 8 April 2020.

Pandji Pragiwaksono Hanya Bisa Meneteskan Air Mata

Jika Igor bisa sedikit berbicara, dengan wajah yang cukup tegar beda halnya dengan Pandji Pragiwaksono. Sang komedian justru mengaku tidak siap untuk diwawancarai awak media.

"Enggak bisa gue," ucap Pandji meninggalkan rumah sakit sambil mengeluarkan air mata.

Tak hanya mereka saja, namun Tompi juga terlihat di rumah sakit. Namun sayangnya Tompi tak mau menjawab pertanyaan awak media dan memilih pergi menjauh.

Kepergian Glenn Fredly

Glenn Fredly menghembuskan napas terakhir di usia 44 tahun karena penyakit meningitis yang dideritanya pada Rabu (8/4/2020). Ia meninggalkan satu orang istri, Mutia Ayu dan satu orang anak, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Rencananya pelantun 'Januari' itu akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada esok hari, Kamis, 9 April 2020.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading