Sukses

Entertainment

Zaskia Sungkar Jago Masak, Bikin Irwansyah Makin Betah di Rumah

Fimela.com, Jakarta Melakukan himbauan pemerintah untuk #dirumahaja selama pandemi virus Corona, membuat Zaskia Sungkar kembali menekuni kebiasaan lamanya yaitu memasak. Tentu saja sebuah hal yang positif untuk dilakukan.

Zaskia sendiri menganggap hal ini sebagai hikmah dari adanya wabah Corona yang tengah terjadi. Selain bahwa ia dan suami bisa selalu bertemu dan bersama dalam jangka waktu yang lama.

"Hikmah #dirumahAja jadi masak lagi tiap Hari kayak dulu," tutur Zaskia di laman Instagramnya, zaskiasungkar15, baru-baru ini.

Beraneka Masakan

Tampak dalam beberapa foto dalam unggahannya, ada beberapa jenis masakan hasil karya Zaskia Sungkar. Semuanya tampak mewah dan juga lezat tersaji dalam setiap wadahnya.

Ada masakan berbahan dasar telur, makaroni, ayam, lobster, tahu tempe, cumi-cumi, dan lainnya. Ia pun bakal memberitahukan apa saja resep masakannya.

"Resep Lobster saus insyaAllah soon di upload di YouTube Channel TSF," tandas Zaskia.

Bikin Betah Suami

Irwansyah pun segera memberikan testimoni atas beragam masakan yang dipersembahkan oleh istrinya. Di kolom komentar unggahan tersebut, Irwansyah mengatakan bahwa suguhan Zaskia yang sangat lezat ini merupakan hal yang bisa membuatnya betah di rumah.

"Yang bikin betah. enak banget. Masha Allah," tutur Irwansyah yang langsung dibalas oleh Zaskia Sungkar dengan emoticon cinta.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading