Lakukan #DiRumahAja, Kimmy Jayanti Pilih Olahraga daripada TikTok

Anto Karibo13 Apr 2020, 06:24 WIB
Diperbarui 13 Apr 2020, 06:24 WIB
Kimmy Jayanti

Fimela.com, Jakarta Himbauan pemerintah supaya masyarakat #DiRumahAja supaya memutus rantai penyebaran virus Corona disambut baik. Juga dengan kalangan selebriti sebagaimana Kimmy Jayanti.

Banyak hal dilakukan oleh masyarakat selama berdiam diri di rumah dan mengerjakan segala sesuatunya dari kediaman. Dan satu hal yang banyak digaungkan adalah menjaga imunitas diri dengan berolahraga.

"Dalam situasi seperti ini, kita tidak dapat membuat alasan untuk tidak berolahraga, karena kita punya banyak waktu," tutur Kimmy di laman Instagramnya, kimmyjayanti, baru-baru ini.

Jangan Hanya TikTok

Kimmy Jayanti
Kimmy Jayanti (Instagram/kimmyjayanti)

Satu hal yang menjamur dilakukan oleh banyak orang demi mengusir penat ketika berada di rumah saja adalah melakukan TikTok. Mereka berjoget dan menggunakan aplikasi tersebut.

Namun, menurut Kimmy Jayanti seharusnya setiap orang bisa lebih mementingkan olahraga daripada hanya bermain TikTok. Kecuali ketika akun TikTok sudah bisa menghasilkan pendapatan.

"Jangan hanya berlatih bagaimana melakukan TikTok, kecuali Anda menghasilkan uang dari situ," imbuhnya.

Demi Masa Depan

Kimmy Jayanti
Kimmy Jayanti masih tetap modis (Instagram/kimmyjayanti)

Memiliki banyak waktu luang di rumah merupakan sebuah keuntungan tersendiri. Karena sebelum adanya himbauan terkait virus Corona, masyarakat bisa dibilang lebih banyak menghabiskan waktu di dalam kemacetan dan aktivitas luar rumah.

Kimmy pun berharap supaya banyak orang yang memiliki waktu luang ini bisa mengubah pola hidup dan pemikirannya. Tentunya demi masa depan yang lebih baik.

"Berlatih lebih banyak untuk apa yang baik untuk tubuh, pikiran, hati dan masa depan Anda," tandas Kimmy Jayanti.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓