Sukses

Entertainment

Vebby Palwinta Akan Menikah Tanpa Resepsi Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Artis peran Vebby Palwinta semakin menunjukkan keseriusannya dengan kekasih hatinya, Razi Bawazier. Setelah dilamar, keduanya berniat akan meresmikan hubungan asmaranya dengan menikah pada bulan ini.

Sayangnya, pernikahan yang sudah dijadwalkan cukup lama itu harus terhalang karena adanya virus Corona atau Covid-19. Meski begitu Vebby mengaku akan tetap menggelar akad nikah.

"Insya Allah akan menikah bulan ini," ujar Vebby Palwinta saat dihubungi awak media, Selasa (7/4/2020).

Enggan Beri Tahu Lokasi

Ditanya lebih lanjut mengenai lokasi akad nikah, pesinetron berusia 23 tahun ini masih enggan membocorkannya. Menurutnya yang pasti, momen sakral itu hanya dihadiri oleh pihak keluarga dari kedua belah pihak.

"Rahasia dong (lokasi dan tanggal pasti akad nikah). Pokoknya pasti dikabarin, aku pasti share ke Instagram aku. Enggak mungkin enggak. Iya dihadiri keluarga," kata perempuan kelahiran Jakarta, 3 Agustus 1996 itu.

Tunda Resepsi Pernikahan

Sesuai dengan anjuran pemerintah pusat, Vebby Palwinta dan Razi Bawazier memilih menunda resepsi pernikahan ke tanggal yang belum ditentukan. Sehingga akad nikah nanti hanya digelar sederhana.

"Persiapan gitu-gitu aja sih karena kan enggak dirayain juga. Dirayainnya di pending jadi ya paling persiapan paling dekor ala kadarnya. Jadi sebenernya masih bisa dihandle lewat handphone," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading