Sebelum Meninggal, Glenn Fredly Sempat Minta Ayahanda Nyanyikan Lagu The Lord Prayer Sampai 20 Kali

Syifa Ismalia09 Apr 2020, 17:09 WIB
Glenn Fredly. (Foto: @glennfredly309)

Fimela.com, Jakarta Kepergian musisi Tanah Air, Glenn Fredly menyisakan kesedihan yang sangat mendalam bagi keluarganya, termasuk sang ayahanda, Hengky David Latuihamallo. Glenn meninggal dunia karena penyakit meningitis yang dideritanya.

Sebelum meninggal dunia, Glenn sempat meminta ayahanda ya untuk datang ke kediamannya, agar bisa bernyanyi bersama. Keduanya pun kala itu menyanyikan lagu The Lord Prayer sampai puluhan kali.

"Saya hari minggu sempat ke rumah Glenn. Dia undang saya untuk datang ke rumahnya, dia main piano saya suruh nyanyi. Nyanyi lagu The Lord Prayer sampai 20 kali," ujar sang ayah usai pemakaman Glenn Fredly di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020).

 

Rencana Tuhan Tak Ada yang Tahu

Glenn Fredly. (Foto: @glennfredly309)
Glenn Fredly. (Foto: @glennfredly309)

Lebih lanjut ayah Glenn mengatakan dirinya tidak punya firasat apapun mengenai kepergian sang musisi. Dirinya hanya tahu sehari setelah kedatangannya ke rumah Glenn, pelantun Januari itu di rawat di rumah sakit.

"Hari Senin-nya dia masuk, hari Kamis dia meninggal. Rencana Tuhan memang tiada yang tahu. Saya nggak memiliki firasat dan saya sebagai anak Tuhan dari orang kristiani saya tidak dikasih sama sekali apa-apa tentang meninggalnya Glenn. Saya pikir apa yang diberikan Tuhan itu yang baik," jelas sang ayah.

Tak Ada Riwayat Sakit

[Fimela] Glenn Fredly
Glenn Fredly. (Instagram/maiaestiantyreal)

Glenn Fredly meninggal dunia karena sakit meningitis, namun sang ayah menegaskan jika anaknya tidak memiliki riwayat penyakit. Dirinya hanya tahu sang anak memang sempat mengeluh sakit kepala.

"Glenn nggak ada riwayat penyakit, sama sekali nggak ada. Dari dokter sampai dua kali, tiga check up seluruhnya tidak punya penyakit hanya pusing saja," tutup ayahanda Glenn Fredly.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓