Nama Kak Seto jadi Trending saat Meninggalnya Glenn Fredly, Kenapa?

Anto Karibo10 Apr 2020, 12:03 WIB
Kak Seto (Foto: Instagram/@kakseto.id)

Fimela.com, Jakarta Kepergian Glenn Fredly untuk selamanya membuat industri hiburan Tanah Air dirundung duka. Musisi dan penyanyi legendaris ini telah meninggal pada Rabu (8/4/2020), di usia 44 tahun.

Kabar pun menyebar cepat. Termasuk kepada aktivis perlindungan anak, Seto Mulyadi atau yang lebih akrab disapa Kak Seto. Ia ternyata memiliki kenangan tersendiri dengan mendiang Glenn Fredly.

Di laman Instagramnya, Kak Seto mengunggah sebuah foto yang membuat terhenyak banyak orang. Foto tersebut menampakkan Glenn Fredly kecil yang diberi penghargaan olehnya.

Kala itu, pelantun You Are My Eeverything itu masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Kak Seto mencatat foto tersebut diambil pada ahun 1986.

Remake Foto

Kak Seto dan Glenn Fredly
Kak Seto dan Glenn Fredly (Istimewa)

Kak Seto juga mengunggah sebuah foto kala dirinya kembali berjabat tangan dengan Glenn Fredly yang sudah bertransformasi menjadi seorang legenda musik di Indonesia. Ia bercerita mengenai foto remake tersebut.

"Foto di atas diambil kembali setelah selang waktu 34 tahun semenjak berjabat tangan untuk pertama kalinya dengan seorang putra bangsa penuh talenta saat duduk di bangku Sekolah Dasar," kata Kak Seto.

Kak Seto sendiri tak menyangka jika pertemuannya dengan Glenn saat membuat foto remake itu adalah yang terakhir. "Tidak disangka mengulang foto tersebut akan menjadi terakhir kalinya," imbuh Kak Seto.

Disebut Abadi

Seto Mulyadi
Ditemui di kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta, Kamis (14/11/2019), psikolog anak Seto Mulyadi atau akrab disapa Kak Seto menyampaikan, kita bisa belajar dari Jepang cara mengatasi kecanduan gawai dengan menggalakkan permainan tradisional. (Liputan6.com/Fitri Haryanti Harsono)

Kak Seto dalam unggahan tersebut juga mengucap bela sungkawa atas kepergian suami penyanyi Mutia Ayu tersebut. Namun, di sisi lain, netizen menyoroti bagaimana sosok Kak Seto yang disebut abadi.

Ya, dalam dua foto tersebut hampir tak ada yang berubah dari Kak Seto. Padahal kedua foto tersebut diambil dengan selisih waktu 30tahun lebih.

Baik Gaya rambut, model kacamata yang dipakai dan juga senyuman Kak Seto terlihat sama. Tak heran ketika nama Kak Seto yang menjadi pembahasan netizen menjadi trending topic di media sosial, slaah satunya adalah Twitter.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓