Sukses

Entertainment

Video Arsy Cover 'Aisyah Istri Rasulullah' Viral, Ini Kata Anang Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Populernya lagu 'Aisyah Istri Rasullah' menarik perhatian putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah. Bahkan ia ikut meng-cover lagu tersebut.

Momen saat Arsy meng-cover lagu itu pun diunggah di akun YouTube Hijau Musik dan juga akun instagram Ashanty. Netizen yang melihat video tersebut langsung memberikan komentar positif untuk Arsy.

Mengetahui video anaknya viral di media sosial, Anang mengaku sangat senang. Bahkan ia tidak menyangka Arsy bisa membawakan lagu itu dengan sangat indah.

"Oh iya seneng dong, seneng banget (Arsy bisa cover lagu Aisyah Istri Nabi yang lagi viral). Hehehe nggak nyangka itu kan live biasa nggak rekaman gitu," tutur Anang Hermansyah saat dihubungi awak media lewat sambungan telfon, Jumat (10/4/2020).

Arsy yang Minta untuk Direkam

Lebih lanjut, pria kelahiran Kabupaten Jember, Jawa Timur, 18 Maret 1969 itu mengatakan bahwa Arsy lah yang menginginkan untuk meng-cover lagu tersebut. Sebagai orang tua, ia dan istrinya pun mencoba mewujudkan keinginan buah hatinya.

"Oh iya itu dia yang minta. Maksa itu dia. 'Aku mau rekaman lagu ini.. aku mau rekaman lagu ini pokoknya' dibilangin 'arsy..nggak usah nanti kamu gini', tetep maksa dia 'yaudah pokoknya sekarang di filmin aja' katanya. Iya terus akhirnya dibikinin itu sama bundanya. Dipanggilin tim (youtube) yaudah lah bikinin..bikinin.. yaudah," ujar Anang Hermansyah sambil tertawa.

Tahu Lagu Tersebut dari Sabyan

Anang Hermansyah mengatakan bahwa anaknya itu terinspirasi dari group musik Sabyan yang sukses meng-cover lagu 'Aisyah Istri Nabi'. Sehingga Arsy ingin mengikuti jejak Sabyan.

"Ya awalnya liat Sabyan karena mereka kan cover. Dia (Arsy) kan ngefans sama Sabyan itu. Dari dulu kan dia ngefans, dulu kan pernah duet mereka, pas lihat itu (Aisyah di-cover sabyan) seneng dia, lihat liriknya, ngapalin, seneng. Dia kepingin kaya Aisyah katanya," tutur Anang Hermansyah.

Ya, beberapa waktu terakhir ini lagu 'Aisyah Istri Rasullah' tengah populer. Lagu yang mulanya dipopulerkan oleh Syakir Daulay itu bahkan trending di YouTube dalam beberapa hari terakhir. Lagu itu menceritakan romantisnya kisah cinta Nabi Muhammad SAW dengan Aisyah RA.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading