Sukses

Entertainment

Selama 19 Hari Karantina di Rumah, Vino G Bastian Brewokan

Fimela.com, Jakarta Karantina di rumah menjadi salah satu cara yang dilakukan oleh pemerintah untuk mengurangi penyebaran virus corona covid-19. Oleh karena itu, tidak sedikit masyarakat yang merasa jenuh yang hanya bisa menghabiskan waktu di rumah saja, salah satunya adalah Vino G Bastian.

Aktor kelahiran 24 Maret 1982 ini berhasil mencuri perhatian publik setelah mengunggah foto di akun Instagram pribadinya. Di foto tersebut, suami Marsha Timothy ini tampil dengan kumis dan brewok yang tebal.

Tak hanya itu saja, Vino G Bastian juga terlihat menawan dengan mengenakan kemeja kotak-kotak. "Quarantine Day 19 #SABARiniUJIAN #vinogbastian," tulis pemain film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212.

Komentar Warganet

Tentu saja penampilan Vino G Bastian ini pun mendapatkan berbagai komentar dari warganet. Sebagian besar dari mereka memberikan komentar-komentar yang lucu.

"Ini serius? akar gigi segondrong itu Bang," ujar seorang warganet. "Kelamaan lockdown ya jadinya akaran bang @vinogbastian__ ? ada aja sablenk?" timpal lainnya.

Meskipun demikian, akan tetapi banyak warganet yang menilai jika Vino tetap terlihat tampan. Sebagian warganet lainnya mendoakan agar Vino tetap menjaga diri dan kesehatan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading