Sukses

Entertainment

Gaya Family Potrait ala Keluarga Raisa dan Hamish Daud saat Wabah Corona

Fimela.com, Jakarta Raisa dan Hamish Daud mencoba mengabadikan keluarganya kala pandemi virus Corona tengah berlangsung. Mungkin akan menjadi satu cerita bagi mereka kelak saat hidup di tengah wabah tersebut.

Sebagaimana diketahui, pandemi virus Corona telah menjadi masalah bagi keseluruhan dunia. Berawal dari Wuhan, China, virus mematikan tersebut membuat banyak orang kehilangan orang yang disayangi.

Tak hanya masalah kesehatan, namun wabah ini juga menyebabkan efek berantai dalam lini kehidupan manusia lainnya, seperti bidang ekonomi dan lainnya.

Foto Keluarga

Dalam foto keluarga tersebut, hanya ada Raisa, Hamish Daud dan anaknya, Zalina Raine Wyllie. Ketiganya mengenakan masker, yang merupakan hal yang diwajibkan dalam masa pandemi berlangsung.

Hamish Daud tampak mengenakan kemeja dan celana pendek, sementara Raisa hanya mengenakan dress berwarna gelap. Sang anak berada di pangkuan ibunya yang memilih duduk di sebuah kursi.

"Family Portrait, 2020," tutur Raisa lewat akun Instagramnya, raisa6690.

Komentar Netizen

Penampakkan foto keluarga tersebut akhirnya memancing perhatian netizen. Mereka pun banyak mengomentari keluarga artis tersebut, sementara lainnya juga mengomentari anak pasangan tersebut.

Karena, biasanya Raisa dan Hamish Daud jarang sekali memperlihatkan paras wajah anaknya dari badian depan. "Iiiihhh...lucu banget kak..baby'a dipakein masker," kata akun bernama miaalmiera38.

"Akhirnya Baby Zalina ditampakin muka depannya tapi sayang lagi pake masker," lanjut akun bernama niarzaa.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading