Sukses

Entertainment

Lakukan Rapid Test Corona, Maia Estianty: Kayak Test Diabetes

Fimela.com, Jakarta Masif-nya penyebaran virus Corona membuat banyak masyarakat merasa khawatir. Dan, salah satu cara yang dapat dilakukan ialah dengan menjalani rapid test guna memastikan apakah kita terinfeksi atau aman dari wabah Corona. Hal demikian pun sudah dilakukan oleh Maia Estianty bersama keluarganya.

Beberapa waktu lalu, Maia Estianty memang sempat membagikan video jika ia bersama suami dan anak-anaknya menjalani rapid test secara mandiri. Hasilnya pun terbilang melegakan karena semua anggota keluarga termasuk beberapa pekerja di rumah mereka dinyatakan negatif dari virus Corona.

Bagi Maia Estianty, pengalamannya menjalani rapid test Corona tak ubahnya seperti melakukan tes penyakit diabetes.

"Itu (rapid test) sebenarnya kayak kalau kita ikut tes diabetes, yang dicek darah terus dimasukin ke alatnya. Itu tidak 100 persen mendeteksi akurat, cuma lebih ke tes imun aja sih. Abis itu tetep harus swab dan apa itu, itu lebih akurat di sana," kata Maia Estianty saat berbincang dengan Glitzmedia melalui live instagram, beberapa waktu lalu.

Jaga Kesehatan

Meski sudah mendapatkan hasil dari Rapid Test yang menyatakan dirinya negatif terinfeksi Corona, namun tak serta merta membuat Maia Estianty berpuas diri. Ia merasa di tengah pandemi seperti sekarang, menjaga kesehatan tetap menjadi prioritas.

"Kalau aku kan dulu pernah kena DBD,, yang aku tahu untuk menjaga imunitas itu aku minum vitamin dan air putih. Itu udah rutinitas dari zaman dulu sampai sekarang," paparnya.

Jaga Pikiran

Dan, satu hal lain yang menurut Maia Estianty penting dilakukan guna memastikan kondisi tubuh dalam keadaan prima adalah menjaga pola pikir. Di tengah segala kesulitan seperti sekarang, baginya penting untuk tetap berpikir positif guna merangsang sistem imun tubuh agar tak mudah terpapar virus dan bakteri yang berbahaya.

"Tidur yang cukup, minum air putih, vitamin, dan pikiran harus positif jangan berpikir negatif, sama berdoa," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading