Sukses

Entertainment

MLI Undur Roasting Jefri Nichol ke Bulan Agustus

Fimela.com, Jakarta Artis peran Jefri Nichol rencananya akan di-roasting stand up komedian hingga kawan selebriti yang bertajuk 'Vidio Original Majelis Lucu Indonesia Burnout Roasting Night Jefri Nichol'. Acara tersebut akan berlangsung pada 4 April 2020 di Theater Besar Taman Ismail Marzuki, Jakarta pada pukul 18.00 WIB. Nantinya acara ini juga akan tayang di platform Vidio.

Namun sayangnya karena adanya pandemi virus corona atau covid-19, acara Roasting Jefri Nichol harus diundur. Kabar ini pun diketahui dari akun instagram Majelis Lucu Indonesia (MLI) pada 23 Maret 2020 lalu.

"Pengumuman Vidio Original Majelis Lucu Indonesia Burnout Roasting Night Jefri Nichol, sehubungan dengan kondisi penyebaran Covid-19 yang semakin luas, Majelis Lucu Indonesia telah berkoordinasi dan mendapat arahan dari pemerintah kota dimana event diadakan," tulisnya.

"Kami selaku penyelenggara memutuskan beberapa hal yaitu : Acara Burnout diundur ke bulan Agustus. Kami mengharapkan kalian mau menunggu akan tetapi jika ingin refund kami juga mempersilahkan," tambahnya.

Ucapkan Terima Kasih

Pada poster pengumuman batalnya acara tersebut, mereka juga memberitahu cara untuk merefund tiket. Terakhir, MLI mengucapkan rasa terima kasih dan pengertian dari penggemar atas musibah yang dialami ini.

"Terima kasih atas pengertiannya, jaga kesehatan di rumah, nonton konten-konten MLI dan membeli merch MLI," tutupnya.

Akan di Roasting Stand Up Hingga Selebriti

Nantinya Jefri Nichol sendiri akan di roasting talent MLI (Majelis Lucu Indonesia) seperti Ananta Rispo, Rigen Rakelna, Priska Baru Segu.

Kemudian Wulan Guritno, Fico Fahriza, Teuku Rizky, dan Chicco Jerikho juga akan mempermalukan pria 21 tahun itu di atas panggung.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading