Sukses

Entertainment

Bisnis Maia Estianty Ikut Terganggu Wabah Virus Corona, Terpaksa Tutup Sementara

Fimela.com, Jakarta Wabah virus Corona sudah cukup lama melanda Indonesia. Pemerintah pun sudah mengeluarkan beberapa kebijakan guna berupaya memutus penyebarannya. Yang sangat terasa, tentu ajakan untuk tetap berdiam diri di rumah yang membuat roda perekonomian masyarakat menjadi tersendat. Hal itu pun ternyata dirasakan betul dampaknya oleh Maia Estianty.

Produser dan composer musik itu mengaku terpaksa harus menutup sementara lini bisnis kecantikannya selama masa pandemi virus corona berlangsung.

"Klinik kecantikan harus tutup karena hands on dan face to face ya. Pekerjaan kayak klinik kecantikan harus tutup, terus kemudian pekerjaan seperti tv nggak ada," kata Maia Estianty dalam live Instagram bersama Glitzmedia, beberapa waktu lalu.

Bekerja secara Online

Lebih lanjut, pembatasan melakukan aktivitas di luar rumah yang dijalani Maia Estianty pun membuat hampir seluruh pekerjaannya dilakukan secara online. Mantan istri Ahmad Dhani itu pun bersyukur bahwa dirinya masih bisa sedikit memutar roda perekonomiannya meski harus dikerjakan dari dalam rumah.

"Yang diuntungkan dari keadaan sekarang adalah pekerjaan online masih jalan, untungnya tuhan ngasih masih baik ngasih pekerjaan online," terangnya.

Tak Banyak Perubahan

Bagi ibu dari tiga orang anak itu sendiri, imbauan work from home tak terlalu banyak mengubah rutinitasnya sehari-hari. Pasalnya, sebelum pandemi Corona datang pun hampir sebagian besar pekerjaannya dilakukan dari dalam rumahnya.

"Untungnya selama ini pekerjaan aku di rumah, kantor juga di rumah," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading