Sukses

Entertainment

Nirina Zubir Tetap Bergaya Meski Hanya Temani Anak Belajar

Fimela.com, Jakarta Mengenakan celana pendek dipadu dengan jaket bermotif kotak yang sengaja tak dikancingkan, Nirina Zubir sepertinya sudah siap untuk 'hang out' bersama dengan teman-temannya. Tak lupa, ia juga mengenakan kacamata sebagai pemanis penampilan.

"Okay sudah siap untuk pergi ke... Ruang belajar!! nemenin anak sekolah online pakai baju yang nyaman banget dari @gaudiclothing.id top," tutur Nirina di laman Instagramnya, nirinazubir_, baru-baru ini.

Ya, ternyata Nirina Zubir sebagaimana ibu lain pada umumnya selama pandemi Corona. Mereka yang menemani anak melakukan pekerjaan sekolah di rumahnya masing-masing karena tak boleh untuk melakukan kegiatan belajar mengajar di sekolah akibat wabah virus Corona.

Tetap Dandan

Kebanyakan perempuan memang jarang sekali berdandan kala berada di rumah. Namun justru memaksimalkannya ketika tengah beraktivitas di luar. Namun, Nirina Zubir mencoba tak demikian.

"Walau #dirumahaja na tetep dandan doong. Biar cantiknya na gak hanya untuk orang di luar rumah aja," ujar Nirina.

Apalagi Nirina juga sudah memiliki suami. "Makanya orang rumah na juga berhak melihat kita cantik di rumah," sambung pemeran film Keluarga Cemara tersebut.

Cantik untuk Diri Sendiri

Berpenampilan cantik adalah salah satu cara untuk menghargai diri sendiri, demikian yang diyakini oleh Nirina Zubir. Karena sebagai perempuan, ia memang senang berpenampilan menarik.

"Buat na, terlihat cantik sih terutama adalah untuk diri kita sendiri because I LOVE LOOKING GOOD (who doesn’t kan?)" tuturnya.

Ia pun mengajak kepada para perempuan untuk tetap tampil cantik kala berada di rumah sekalipun. "So...let’s start this week!Have a happy monday yaa everyone," tandas Nirina.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading