Sukses

Entertainment

Rio Febrian Jadi Tempat Curahan Rasa Bahagia Glenn Fredly Pasca Menikah dan Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Kepergian musisi Glenn Fredly masih terkesan mengejutkan bagi banyak orang, terlebih para sahabatnya. Rio Febrian mengaku sama sekali tak menyangka saat mendengar kabar Nyong Ambon itu meninggal dunia pada 8 April 2020 lalu.

"Kita semua kehilangan, nggak percaya. Saya pikir ini (kabar Glenn Fredly meninggal) hoax. Semua berita saya baca, saya pikir hoax," kata Rio Febrian dalam video conference, Senin (13/4/2020).

Sebelum mendengar kabar Glenn meninggal, komunikasi diantara mereka menurut Rio terjalin cukup intens. Kala itu, suami Sabria Sagita Kono itu mengatakan jika Glenn kerap menghubunginya untuk mengungkapkan rasa bahagianya menjadi seorang ayah.

"Karena dua minggu ke belakang saya sering whatsapp-an sama Glenn Fredly, cerita tentang anaknya, cerita tentang keluarganya, ya sesuatu yang baru buat dia. Tentang anak bangun pagi lah, dia bisa whatsaapp saya pagi-pagi. Jadi nggak mungkin (Glenn meninggal) pikir saya," lanjut Rio.

Hilang Kontak

Sampai pada akhirnya, lanjut Rio, ia mencoba mengonfirmasi tentang kepergian Glenn melalui Tompi. Jawaban Tompi pada akhirnya menjawab pertanyaan besarnya saat Glenn dalam satu pekan terakhir tak pernah membalas pesan singkat darinya.

"Pada jam 5 sore di hari itu (saat Glenn meninggal) saya whatsapp Glenn, nggak tahu kenapa. Karena seminggu ini tiba-tiba kok Glenn hilang, nggqk Whatsapp. Saya whatsapp, tanya kabar, 'how your life, how family?', tapi centang satu nggak kebaca. Sampai akhirnya setengah 7 saya dapat kabar Glenn udah nggak ada," ujarnya.

Banyak Kenangan

Bagi Rio Febrian sendiri, kepergian Glenn Fredly dalam usia 44 tahun merupakan pukulan yang cukup menyakitkan. Ia masih ingat betul bagaimana dukungan Glenn saat dirinya mulai merintis karier di industri musik Indonesia.

"Glenn itu sahabat lama, kami meniti karier sama-sama. Mungkin Glenn lebih dulu, 5 tahun dia lebih dulu di Sony Music. Di saat saya mengeluarkan album pertama, Glenn juga kasih kontribusi karyanya di situ. Kontribusi yang manis dan saya bisa mulai kontribusi di dunia industri hiburan Indonesia dari situ. Sahabat yang sangat men-support, saya waktu itu keluar album pertama dia memberi support positif," pungkas Rio Febrian.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading