Sukses

Entertainment

Najwa Shihab Unggah Foto Masa SMA, Deddy Corbuzier Puji Cantik

Fimela.com, Jakarta Najwa Shihab telah menjelma menjadi salah satu publik figur yang menjadi idola banyak orang. Perempuan yang pernah meniti karier sebagai wartawan tersebut dikenal memiliki integritas atas apa yang dilakukannya.

Dan di balik ketegasannya, Najwa Shihab merupakan sosok yang memiliki aura kecantikan. Kecantikannya ini telah terpancar semenjak ia masih duduk di bangku sekolah.

Terbukti dalam sebuah foto yang baru saja diunggah Nana, sapaan akrabnya lewat media sosial miliknya. Masih mengenakan seragam putih abu-abu, ia tampak menonjol di antara teman-temannya.

File Lama

Karena berada di rumah saja selama beberapa waktu belakangan, Najwa Shihab pun memiliki waktu luang untuk merapikan beberapa file lama miliknya. Saat foto tersebut, Nana tengah menuntut ilmu di SMA 6 Blok M, Jakarta Selatan.

"#dirumahaja beres-beres file dan nemu foto-foto lawas pas SMA," ujar Najwa di laman Instagramnya, najwashihab.

"Jadi kepikiran dedek-dedek yang mungkin sekarang lagi galau karena kangen gak bisa kumpul dan main sama temen-temen sekolah. *peluk satu-satu*," papar Najwa.

Dipuji Deddy Corbuzier

Terkait unggahan ini, banyak netizen yang memuji kecantikan Najwa Shihab saat masih belia. Dan tak hanya masyarakat biasa yang melayangkan pujiannya, namun juga ada Deddy Corbuzier.

Presenter berkepala pelontos itu memberikan pujian atas kecantikan presenter Mata Najwa itu dengan kata singkat. "Ur beautiful!!" ujar Deddy.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading