Sukses

Entertainment

Audi Marissa Akui tak Bosan di Rumah Saja

Fimela.com, Jakarta Presiden RI, Joko Widodo mengimbau masyarakat Indonesia agar bekerja, belajar dan beribadah di dalam rumah, imbas virus Corona atau Covid-19 sampai waktu yang belum ditentukan. Hal ini pun diterapkan banyak selebriti Tanah Air, seperti Audi Marissa.

Kini perempuan kelahiran Jakarta, 24 Mei 1995 itu sudah tidak lagi sibuk syuting untuk program apapun. Ia mengaku senang bisa selalu di dalam rumah untuk menjaga kesehatan dirinya dan juga keluarganya.

"Oh sudah tidak syuting yah, nggak tahu juga nih bakal sampai kapan syuting lagi. Dengan di rumah juga kan jadi menjaga kesehatan agar tidak terkena Corona," kata Audi Marissa di Instagram live pribadinya, Minggu (5/4/2020).

Tak Bosan di Rumah

Meski sudah hampir dua minggu lebih di dalam rumah, tetapi perempuan bernama asli Rana Audi Marissa tidak pernah merasa bosan. Pasalnya kemarin-kemarin ia terlalu sibuk dengan kerjaannya sampai me time saat weekend.

"Nggak bt (badmood) sih di dalam rumah karena dulu jarang di rumah. Dulu aku syuting dan jadi jarang merasa yang weekend full day. Jadiselama di rumah aja kayak me time bisa melakukan hal apapun," jelasnya.

Olahraga Hingga Masak

Pesinetron 'Anak Langit' itu mempunyai segala cara agar dirinya tidak bosan berada di dalam rumah untuk mengikuti anjuran dari pemerintah, seperti jadi rajin masak dan olahraga.

"Di rumah gym, lihat youtube workout at home gimana. Olahraga di rumah, aku juga suka video call biar nggak bosen. Aku juga jadi suka masak, abis masak, cuci piring, terus aku nonton drama Korea sampai 4 dalam sehari," cerita Audi Marissa.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading