Sukses

Entertainment

Vebby Palwinta Gratiskan Endorsement di Tengah Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Vebby Palwinta menawarkan endorsement gratis kepada online shop di tengah wabah pandemi virus Corona atau Covid-19. Pasalnya sebagai pengusaha, ia paham betul di momen seperti ini omzet penjualan akan menurun.

"Soalnya kan karena aku sendiri usaha. Jadi pasti aku juga ngerti ya perkembangan penjualan lewat Instagram, online shop menengah ke bawah itu gimana," katanya saat dihungu awak media lewat sambungan telfon, Selasa (7/4/2020).

"Bahkan, kayak kafe-kafe itu menurun omzetnya makanya that's why aku kepikiran buat free itu. At least kalau misalkan emang aku enggak bisa bantu buat beli itu, aku bisa bantu promoin. Insya Allah sih bisa bermanfaat buat mereka," tambah Vebby Palwinta.

Hanya untuk 20 Online Shop

Jika dilihat dari unggahannya di akun instagram, ia sempat menjelaskan syarat bagi online shop yang ingin dipromosikannya, seperti memiliki followers di bawah 30 ribu.

Awalnya hanya akan ada 10 pemenang saja. Namun, melihat antusiasme online shop yang turut serta maka jumlahnya dinaikkan. Kini perempuan 23 tahun itu merasa kesulitan untuk menentukan siapa yang berhak menerimanya.

"Aku enggak buka banyak sih, sebenernya buka 10. Cuman beberapa orang juga ikut banyak juga. Jadi slotnya jadi 20 slot. Hari Jum'at pengumumannya jadi masih ada beberapa hari ke depan untuk tahu online shop mana yang ikut," jelasnya.

Tak Hanya untuk Satu Bidang Usaha

Pemain 'Arti Sahabat' ini mengatakan tidak akan memilih satu bidang usaha yang sama saja untuk dipromosikannya secara gratis. Namun, akan ada banyak dan yang terpenting baginya adalah amanah (dapat dipercaya). .

"Bebas kok, mau usaha apa aja. Cuma yang penting bisa dipercaya, amanah," ujar Vebby Palwinta.

Hal serupa juga dilakukan Ashanty. Istri Anah Hermansyah itu menggratiskan endorsement untuk para online Shop.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading