Sukses

Entertainment

Pusing Soal Gaji Karyawan, Raffi Ahmad Tak Ingin Sampai Ada PHK

Fimela.com, Jakarta Selama ini, Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis papan atas Indonesia. Wajar jika pada akhirnya ia bergelimang harta. Meskipun demikian, bukan bearti virus corona covid-19 tidak berdampak secara finansial kepada pria kelahiran 17 Februari 1987 ini.

Hal tersebut terungkap dalam video di channel YouTube milik Luna Maya. Dalam video yang berjudul RAFFI AHMAD TANYA PACAR BARU DAN BAHAS BORIL itu, Raffi menyebutkan salah satu dampak dari virus corona adalah sepinya kegiatan syuting.

Raffi Ahmad mengaku jika ia sering berada di rumah untuk membuat konten. "Aku pun syuting yang sehari tujuh program, sekarang cuma satu program. Aku pun berdampak banget gitu loh," jelas suami Nagita Slavina ini.

Gaji Karyawan

Selain itu, Raffi Ahmad juga harus memikirkan nasib karyawannya. Ia mengatakan jika ada hampir 100 karyawan yang bekerja untuknya.

"Yang bikin aku pusing itu kalau sampe Covid itu panjang, itu nanti yang gaji karyawan gue gimana. Jangankan Rans Entertainment, perusahaan-perusahaan besar aja itu udah banyak melakukan PHK," tuturnya.

"Tapi aku berusaha menyelamatkan mereka agar tidak ada yang di-PHK apalagi mengingat sekarang mau Lebaran. Pengennya ngasih yang terbaik gitu," pungkas Raffi Ahmad.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading