Sukses

Entertainment

Taylor Swift hingga J-Lo akan Terlibat di Konser Covid-19 Lady Gaga

Fimela.com, Jakarta Lady Gaga tak ingin tinggal diam di tengah pandemi yang mematikan berbagai sektor industri. Ia berencana melangsungkan konser online dalam rangka membantu korban Covid-19.

Rencananya konser bertajukĀ One World: Together At Home turut melibatkan para penyanyi kenamaan lainnya. Yang terbaru tiga nama dimumumkan akan bergabung, yakni Taylor Swift, Jennifer Lopez dan Sam Smith.

Di konser Covid-19 Lady Gaga 18 April 2020 nanti, ia bekerja sama dengan WHO, stasiun televisi Global Citizen, gerakan yang berfokus mengatasi masalah sosial seperti kemiskinan dan kesehatan. Durasi konser akan ditayangkan selama dua jam dengan berabgai penampilan menarik.

Musisi Bersatu

Selain Taylor Swift, Sam Smith dan J-Lo, beberapa nama sudah terlebih dulu menyatakan siap bergabung. Para musisi ini akan tampil secara terpisah karena status karantina yang saat ini masih diterapkan.

Para musisi dan penyanyi turut serta di program ini antara lain Paul McCartney,Ā Elton John,Ā Chris Martin,Ā Lizzo,Ā Billie Eilish,Ā John Legend, Alicia Keys, Usher, Pharrell Williams, hingga Shawn Mendes dan Camila Cabello.

Galang Dana

Di luar sisi eksnetriknya sebagai seniman, Lady Gaga juga dikenal sebagai sebagai sosok yang aktif di kegiatan filantrofi. Konser ini juga jadi salah satu misinya untuk meringankan beban mereka yang terdampak virus corona di berbagai belahan dunia.

Sebelumnya Gaga telah mengumpulkan 35 juta dollar Amerika Serikat, atauĀ sekitar 540 miliar rupiah di balik layar. Ini saat yang tepat baginya untuk membawa pengaruh yang lebih besar dengan tayangan di televisi, dengan melibatkan musisi dan penyanyi papan atas.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading