Sukses

Entertainment

Alasan Heechul Super Junior Tak Bantah Rumor yang Sebut Dirinya Gay

Fimela.com, Jakarta Heechul Super Junior baru-baru ini bicara tentang rumor yang menyebut dirinya adalah seorang gay. Dalam kesempatan itu, Heechul menyebut alasan dirinya memilih untuk diam dan mengabaikan rumor tersebut.

"Sejak saja debut, ada desas-desus yang tak ada habisnya (menyebut) bahwa saya seorang gay," katanya di acara "7,7 Miliar in Love" pada 13 April 2020, dikutip dari laman Soompi, Rabu (15/4).

Lebih lanjut, Heechul menyebut bahwa rumor tersebut muncul karena penampilannya, "Ada banyak desas-desus tentang saya seorang gay karena sejak debut, saya memiliki rambut panjang dan mengenakan lensa berwarna," tuturnya.

Sejak rumor tersebut muncul, Heecul menyebut dirinya ingin menyangkal. Namun menurutnya jika ia menyangkal, hal itu akan menyakiti minoritas gay.

"Awalnya saya ingin menyangkalnya dan mengatakan bahwa saya bukan homoseksual. Namun saya merasa bahwa jika saya melakukannya, saya bisa (disebut) tidak menghormati minoritas," jelas Heechul Super Junior.

Harapan Heechul

Di tengah rumor tentang dirinya yang disebut sebagai seorang gay, Heecchul berharap anggapan seperti itu bisa segera menghilang. Ia juga berharap diskriminasi dan stereotipe seperti itu segera menghilang.

"Saya berharap bahwa tidak akan ada lagi stereotipe atau prasangka seperti itu. Jika orang tidak lag mrsa takut tentang hal-hal yang tidak mereka ketahui, maka kita akan lebih bebas untuk saling menerima," tukasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading