Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad-Nagita Slavina Pernah Bosan dengan Rumah Tangganya, Ini Tips Melewatinya

Fimela.com, Jakarta Namanya sebuah rumah tangga, baik dari kalangan artis maupun masyarakat biasa, tentu sama saja ketika menjalaninya. Demikian halnya dengan rumah tangga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Memang, secara materi keduanya belum pernah merasa kekurangan. Pun dengan keharmonisan yang biasa ditampakkan kala berada di depan kamrea dalam setiap acara.

Namun, pada kenyataannya mereka adalah manusia biasa yang jauh dari kata sempurna. Dalam kanal YouTube VRL Bramasta, keduanya bahkan blak-blakan mengenai hubungan keduanya dalam rumah tangga.

Pernah Bosan

Dalam video yang dibawakan oleh Verrel Bramasta dan Febby Rastanty itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengaku pernah bosan dalam menjalani pernikahan. Bagi mereka, rasa bosan satu sama lain merupakan hal yang wajar.

"Bosen mah pernah-pernah aja ya,” kata Nagita Slavina dalam video yang diunggah pada Minggu (12/4/2020).

Sementara Raffi pun menyatakan senada, bahwa dirinya pernah juga merasakan hal yang sama. Namun, dirinya tak mau terlarut dalam rasa negatif tersebut.

Cari Aktivitas Lain

Menikah dan menjalani rumah tangga membutuhkan komitmen yang tinggi. Demikian yang disadari oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Karenanya, rasa bosan bukan merupakan satu alasan untuk berpisah.

"Jadi saat iya udah mau nikah, yaudah kalau bosen kita terima aja, kita bisa cari kegiatan lain,” ucap Nagita yang ketika bosan lebih suka menghabiskan waktunya dengan jalan-jalan, menonton drama Korea, dan berbelanja.

Sementara Raffi Ahmad pun memiliki cara tersendiri jika dilanda kebosanan. "“Gue main Instagram, YouTube, nonton..,” tutur Raffi yang dipotong omongannya oleh sang istri. “Gak cari yang lain enggak?” kata Gigi.

Raffi yang tak menggubris omongan Nagita tetap meneruskan ucapannya. "Jadi bosen itu wajar, tapi kita bisa melampiaskan dengan hal-hal lain gitu,” tandas Raffi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading