Sukses

Entertainment

Mengintip Kondisi Pangeran Harry Pasca Keluar dari Kerajaan Inggris

Fimela.com, Jakarta Pangeran Harry dan Meghan Markle telah resmi keluar dari anggota keluarga senior Kerajaan Inggris pada 31 Maret 2020. Berbagai perubahan hidup pun mulai dirasakan pasangan ini, di mana sang pangeran disebut mengalami hidup yang lebih menantang.

Hal tersebut disampaikan oleh ahli konservasi Jane Goodall, yang tak lain adalah teman dekat Harry. "Saya tidak tahu bagaimana kariernya akan dipetakan, tapi ya, saya tetap terhubung, meskipun saya pikir dia menemukan kehidupan yang sedikit menantang sekarang," katanya kepada Radio Times, dikutip dari laman E!News, Rabu (15/4/2020).

Pangeran Harry dan Jane bertemu pada Juli 2019 di Goodall's Roots & Shoots Global Leadership di Kastil Windsor. Dari foto-foto acara tersebut yang beredar keduanya saling menyapa hangat dan memiliki hubungan baik sejak itu.

Yang Hilang dari Kehidupan Pangeran Harry

Seiring dengan keputusannya meninggalkan kerajaan Inggris, tentu ada banyak hal yang akan berubah, diantaranya soal perlindungan dari paparazi.

Sebagai warga biasa, Meghan dan Harry tak akan mendapatkan perlindungan yang sama seperti saat mereka menjadi bangsawan. Jika dulu foto paparazi mereka tak boleh diterbitkan, kini sangat mungkin jika foto paparazi mereka akan lebih banyak muncul.

Jaminan Keamanan Berubah

Saat menjadi bangsawan, menurut PBB Meghan dan Harry masuk dalam daftar orang yang harus dilindungi di dunia. Namun hal itu tak akan lagi berlaku saat keduanya resmi melepas gelar bangsawannya.

Kini mereka pun harus menanggung sendiri biaya keamanan yang jumlahnya tidak sedikit.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading